Masih Ingat Sama Pemeran Ronaldowati yang Dulu Gemesin dan Lucu? Sekarang Penampilannya Makin Cantik Lho !
Loading...

Pulsker, kalian masih ingat nggak sama gadis cilik berkepala plontos yang suka main sepakbola bernama Wati?. Ya, kisah itu ada di sinetron ‘Ronaldowati’ yang sempat hits di 2008 dulu. Sosoknya diperankan oleh gadis bernama Nona Berlian Sakinah. Demi totalitas perannya Nona rela mencukur plontos rambutnya bak mantan bintang pesepakbola Brasil, Ronaldo.

 

Kini, hampir sepuluh tahun sinetron tersebut tak tayang lagi, bagaimana ya kabar si Ronaldowati ini?. Saat bermain sinetron dulu usianya masih 9 tahun. Tapi sekarang dia tumbuh jadi gadis remaja yang cantik lho. Penasaran kan? Ini dia foto-fotonya yang dilansir dari sumber Trivia.id.

 

1
Kalian kangen kan sama sosok gadis kecil yang gila bola ini?. Begini dulu penampilannya pas syuting sinetron pulsker. Wajahnya khas kekanak-kanakan banget.

Kalian kangen kan sama sosok gadis kecil yang gila bola ini?. Begini dulu penampilannya pas syuting sinetron pulsker. Wajahnya khas kekanak-kanakan banget.
Advertisements

2
Dia tahun kemaren udah lulus SMA nih pulsker. Foto saat kelulusannya bareng temen-temen sekolahnya lalu ia posting di instagramnya.

Dia tahun kemaren udah lulus SMA nih pulsker. Foto saat kelulusannya bareng temen-temen sekolahnya lalu ia posting di instagramnya.

3
Sempet jadi berita nih di sebuah majalah anak muda. Sosoknya dikupas tuntas dalam artikel di majalah itu.

Sempet jadi berita nih di sebuah majalah anak muda. Sosoknya dikupas tuntas dalam artikel di majalah itu.

4
Ternyata, si Ronaldowati yang udah beranjak gede ini ngefans banget sama Selena Gomez pulsker. Sampai bela-belain tuh nonton konsernya di Jakarta tahun lalu.

Ternyata, si Ronaldowati yang udah beranjak gede ini ngefans banget sama Selena Gomez pulsker. Sampai bela-belain tuh nonton konsernya di Jakarta tahun lalu.

5
Ya walaupun aktivitasnya di jagat hiburan nggak kayak dulu, doi sempat sesekali syuting di acara TV pulsker.

Ya walaupun aktivitasnya di jagat hiburan nggak kayak dulu, doi sempat sesekali syuting di acara TV pulsker.

6
Dulu aja pas kecil botak, sekarang berubah drastis jadi makin stylish gayanya tuh pulsker.

Dulu aja pas kecil botak, sekarang berubah drastis jadi makin stylish gayanya tuh pulsker.

7
Coba deh perhatikan sekali lagi, katanya sih ada yang bilang mirip Isyana. Menurut kalian gimana pulsker, mirip nggak?.

Coba deh perhatikan sekali lagi, katanya sih ada yang bilang mirip Isyana. Menurut kalian gimana pulsker, mirip nggak?.

8
Wah, mereka reunian nih kayaknya pulsker.

Itu dia transformasi wajah si Ronaldowati yang kini beranjak jadi gadis remaja pulsker. Jauh banget ya sama yang dulu?. kalau masih penasaran kepoin aja tuh instagramnya pulsker.

Wah, mereka reunian nih kayaknya pulsker. Itu dia transformasi wajah si Ronaldowati yang kini beranjak jadi gadis remaja pulsker. Jauh banget ya sama yang dulu?. kalau masih penasaran kepoin aja tuh instagramnya pulsker.