8 Tampilan Lama Profil Akun Facebook Paling Kreatif Banget yang Pernah Ada
Loading...

Generasi milenial yang lengkap dengan segala sosial medianya atau sosmed pasti gak bisa lepas dari Facebook. Sejak diluncurkan Mark Zuckerberg pada tahun 2004 silam, sosial media ini langsung laris manis pulsker. Tercatat pada tahun 2012 lalu, pengguna Facebook di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar. Salah satu penanda penting di akun Facebook adalah nama dan foto pemilik akunnya pulsker.

 

Oleh karena itu biar menarik siapa saja, orang-orang kreatif ini mengutak-atik dan menata sedemikian rupa laman profil mereka. Hasilnya, bisa ditebak kalau keren banget. Kreatif banget ya mereka?. Berikut ini contohnya yang dirangkum dari Oddee.com.

1
Alexandre Oudin adalah seorang seniman asal Perancis pulsker. Nggak kaget ya kalau profil akun Facebooknya sekeren ini.

Alexandre Oudin adalah seorang seniman asal Perancis pulsker. Nggak kaget ya kalau profil akun Facebooknya sekeren ini.
Advertisements

2
Pria asal Amerika Serikat yang akunnya bernama Jon Yang punya cara unik buat mempercantik profilnya. Dia memasang fotonya pas lagi main basket pulsker.

Pria asal Amerika Serikat yang akunnya bernama Jon Yang punya cara unik buat mempercantik profilnya. Dia memasang fotonya pas lagi main basket pulsker.

3
Tuh bisa kalian liat gimana foto aslinya dengan foto profil yang udah dibagi-bagi pulsker.

Tuh bisa kalian liat gimana foto aslinya dengan foto profil yang udah dibagi-bagi pulsker.

4
Butuh waktu berapa lama ya bikin laman profil keren kayak punya akun Tim G ini?.

Butuh waktu berapa lama ya bikin laman profil keren kayak punya akun Tim G ini?.

5
Kocak banget nih foto profilnya, benar-benar beda dari yang lain. Padahal dia udah tua, masih aja pakai kostum ala-ala superhero cilik.

Kocak banget nih foto profilnya, benar-benar beda dari yang lain. Padahal dia udah tua, masih aja pakai kostum ala-ala superhero cilik.

6
Simpel tapi keren banget ya cuma ini pulsker. Nggak neko-neko, sederhana tapi luar biasa hasil kreasinya.

Simpel tapi keren banget ya cuma ini pulsker. Nggak neko-neko, sederhana tapi luar biasa hasil kreasinya.

7
Profil Facebook lainnya yang patut diacungi jempol akun ini nih pulsker. Dengan tema seolah dia menemukan harta karun di atas lemari.

Profil Facebook lainnya yang patut diacungi jempol akun ini nih pulsker. Dengan tema seolah dia menemukan harta karun di atas lemari.

8
Ini kayak di adegan film ya pulsker?. Tapi film apa ya?. Lepas dari itu, kreasi mereka benar-benar keren banget lho.

Mana nih yang paling keren menurut kalian pulsker tampilan lama Facebook tersebut?. (Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Ini kayak di adegan film ya pulsker?. Tapi film apa ya?. Lepas dari itu, kreasi mereka benar-benar keren banget lho. Mana nih yang paling keren menurut kalian pulsker tampilan lama Facebook tersebut?. (Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).
kinaraYesterday 06:44
47,725 Views621 Shares