Banyak yang Percaya, Ternyata 7 Foto Terkenal Ini Palsu alias Hoax
Loading...

Dunia fotografi yang makin maju dan modern dengan canggihnya teknologi semakin membuat orang mudah untuk memanipulasi foto pulsker. Foto seburuk apapun bisa jadi lebih keren karena olah teknologi seperti photoshop dan sejenisnya. Namun, perkembangan teknologi fotografi juga seringkali disalah gunakan oleh orang-orang tertentu untuk kepentingannya.

 

Kalian sudah nggak asing kan tentunya sama foto-foto berikut ini. Awalnya banyak orang yang percaya kalau foto tersebut asli pulsker. Tapi setelah diteliti, foto tersebut ternyata palsu alias hoax dan nggak sesuai sama kenyataannya. Simak nih 7 diantaranya yang dilansir dari Brightside.me.

1
Pertama ada foto Albert Einstein sedang bersepeda dengan latar belakang percobaan nuklir pulsker. Padahal foto percobaan nuklir tersebut dilakukan pada 1962,tujuh tahun setelah meninggal pada April 1955. Masa Einstein hidup lagi dan bersepeda disana?.

Pertama ada foto Albert Einstein sedang bersepeda dengan latar belakang percobaan nuklir pulsker. Padahal foto percobaan nuklir tersebut dilakukan pada 1962,tujuh tahun setelah meninggal pada April 1955. Masa Einstein hidup lagi dan bersepeda disana?.
Advertisements

2
Banyak yang terkecoh kalau foto ini adalah proses pengambilan gambar untuk logo MGM pulsker. Kenyataannya, foto yang asli adalah seekor singa yang lagi diperiksa oleh dokter pulsker. Nggak ada kaitannya sama proses pemotretan buat logo ya.

Banyak yang terkecoh kalau foto ini adalah proses pengambilan gambar untuk logo MGM pulsker. Kenyataannya, foto yang asli adalah seekor singa yang lagi diperiksa oleh dokter pulsker. Nggak ada kaitannya sama proses pemotretan buat logo ya.

3
Atau foto singa hitam legam ini pulsker. Kebanyakan orang bilang singanya punya kasus yang unik. Tapi sebenarnya, singa hitam legam kini nggak ada lagi pulsker. Dan foto tersebut murni hasil editan.

Atau foto singa hitam legam ini pulsker. Kebanyakan orang bilang singanya punya kasus yang unik. Tapi sebenarnya, singa hitam legam kini nggak ada lagi pulsker. Dan foto tersebut murni hasil editan.

4
Foto mantan presiden AS George W. Bush, Jr membaca buku secara terbalik dengan anak-anak sempat menghebohkan dunia maya pulsker. Tapi foto itu tidak benar adanya, dan foto editan tersebut dibuat untuk menjatuhkan reputasi Bush semata oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Foto mantan presiden AS George W. Bush, Jr membaca buku secara terbalik dengan anak-anak sempat menghebohkan dunia maya pulsker. Tapi foto itu tidak benar adanya, dan foto editan tersebut dibuat untuk menjatuhkan reputasi Bush semata oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

5
Foto Batman dan Joker lagi main skateboard dipinggir jalan ini banyak menyebar di Twitter lho pulsker. Nggak sedikit pula yang percaya dan membagikannya. Padahal nih, foto tersebut juga hasil editan.

Foto Batman dan Joker lagi main skateboard dipinggir jalan ini banyak menyebar di Twitter lho pulsker. Nggak sedikit pula yang percaya dan membagikannya. Padahal nih, foto tersebut juga hasil editan.

6
Ini nih yang bikin heboh pulsker, foto seorang pilot yang lagi selfie di angkasa. Jelas lah foto itu hasil editan. Bayangin aja, pilot yang nggak pakai perelngkapan gitu bisa selfie dengan bebasnya di angkasa. Kan bahaya banget pulsker?.

Ini nih yang bikin heboh pulsker, foto seorang pilot yang lagi selfie di angkasa. Jelas lah foto itu hasil editan. Bayangin aja, pilot yang nggak pakai perelngkapan gitu bisa selfie dengan bebasnya di angkasa. Kan bahaya banget pulsker?.

7
Banyak juga lho yang percaya foto pria diatas gedung menjelang persitiwa 11 September 2001 di gedung WTC ini asli. Masa iya orang-orang ini nggak denger kalau ada pesawat sedekat itu. Justru seharusnya panik, lha ini malah santai tuh. Kameranya kok bisa utuh juga ya pulsker?. Itulah yang menjadi pertanyaan selama ini. Dan terbukti, foto tersebut cuma isapan jempol aja. Karena pria tersebut telah ditemukan dan masih hidup.

Itu dia pulsker, beberapa foto terkenal yang sering kita lihat dan ternyata palsu alias hoax. Gimana, masih percaya juga kalau asli?.

Banyak juga lho yang percaya foto pria diatas gedung menjelang persitiwa 11 September 2001 di gedung WTC ini asli. Masa iya orang-orang ini nggak denger kalau ada pesawat sedekat itu. Justru seharusnya panik, lha ini malah santai tuh. Kameranya kok bisa utuh juga ya pulsker?. Itulah yang menjadi pertanyaan selama ini. Dan terbukti, foto tersebut cuma isapan jempol aja. Karena pria tersebut telah ditemukan dan masih hidup. Itu dia pulsker, beberapa foto terkenal yang sering kita lihat dan ternyata palsu alias hoax. Gimana, masih percaya juga kalau asli?.
kinaraYesterday 07:31
575,889 Views6,860 Shares