8 Foto Cewek Lagi Masak Ini Nunjukin Kalau Istriable Banget, Bikin Betah Makan Dirumah !
Loading...

Bagi para cowok, memilih pasangan hidup haruslah dilihat dulu bibit, bebet, dan bobotnya pulsker. Baik hati udah jelas, cantik itu relatif, dan yang paling penting adalah bisa mengerti satu sama lain. Tapi ada satu syarat lagi nih yang kadang jadi pertimbangan penting lainnya. Yakni bisa masak, walaupun bukan masak yang istimewa sih.

 

Kalau udah nikah, apapun masakan istri rasanya jadi enak di mata suami pulsker. Apalagi bikinnya dengan penuh kasih sayang. Jadi betah deh makan dirumah. Nggak salah kalau cewek yang pinter masak itu emang istriable  banget ya?. Kayak di foto yang dirangkum dari sumber Dagelan.co berikut, pasti bikin jomblo baper parah.

1
Enaknya punya istri yang bisa masak itu, kalau kelaperan pas tengah malem nggak perlu repot keluar rumah pulsker. Karena ada sang istri yang bakalan ngertiin kita. Makin romantis kalau masak bareng berdua.

Enaknya punya istri yang bisa masak itu, kalau kelaperan pas tengah malem nggak perlu repot keluar rumah pulsker. Karena ada sang istri yang bakalan ngertiin kita. Makin romantis kalau masak bareng berdua.
Advertisements

2
Chef Aiko aja kalau lagi masak cantiknya kebangetan gini. Emang dasarnya udah cantik sih, masakannya pun pasti enak-enak banget tuh.

Chef Aiko aja kalau lagi masak cantiknya kebangetan gini. Emang dasarnya udah cantik sih, masakannya pun pasti enak-enak banget tuh.

3
Yakin mau makan diluar malem-malem?. Nggak mau makan masakan buatan istri sendiri dirumah?

Yakin mau makan diluar malem-malem?. Nggak mau makan masakan buatan istri sendiri dirumah?

4
Bikin kue bareng yuk bang?. Mumpung mau lebaran nih, bebas mau bikin kue apa aja lho. Nastar,kastengel, banyak deh.

Bikin kue bareng yuk bang?. Mumpung mau lebaran nih, bebas mau bikin kue apa aja lho. Nastar,kastengel, banyak deh.

5
Walaupun cuma masak mie instan doang tapi kalau yang masakin si mbak ini rasanya jadi istimewa banget membekas di hati pulsker.

Walaupun cuma masak mie instan doang tapi kalau yang masakin si mbak ini rasanya jadi istimewa banget membekas di hati pulsker.

6
Mau nggak dimasakin sama Raisa?. Ups, awas dimarahin sama Hamish ya pulsker kalau ketahuan.

Mau nggak dimasakin sama Raisa?. Ups, awas dimarahin sama Hamish ya pulsker kalau ketahuan.

7
Ngeliatnya aja manis banget dan bikin hati adem pulsker. Gimana sama kue buatannya, pasti lebih manis banget.

Ngeliatnya aja manis banget dan bikin hati adem pulsker. Gimana sama kue buatannya, pasti lebih manis banget.

8
Bulet banget ya pulsker?. Tahunya maksudnya yang digoreng dadakan bikin. Mau dong dimasukin, eh dimasakin sama mbaknya.

Gimana, cewek pinter masak istriable banget kan pulsker?. Pasti para jomblo makin baper nggak ketulungan setelah ngeliat foto-foto ini.

Bulet banget ya pulsker?. Tahunya maksudnya yang digoreng dadakan bikin. Mau dong dimasukin, eh dimasakin sama mbaknya. Gimana, cewek pinter masak istriable banget kan pulsker?. Pasti para jomblo makin baper nggak ketulungan setelah ngeliat foto-foto ini.
kinaraYesterday 07:31
575,889 Views6,860 Shares