9 Meme Kehidupan Anak Sekolah Pas Jam Pelajaran Lagi Kosong, Pernah Ngalamin Juga Kan?
Loading...

Buat anak sekolah nih, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah saat liburan, pulang lebih awal dan pelajaran kosong alias nggak ada gurunya pulsker. Ada saja kelakuan para pelajar buat ngisi waktu mereka yang lagi nganggur. Ada yang ngerumpi, nonton film, tidur, main musik bahkan pacaran di kelas. Hayoo, siapa yang terakhir ini pernah ngelakuin?.

 

Emang ya pulsker, suasana kayak gitu bikin kita kangen suasana kelas pas kita udah lulus. Nah, buat kalian yang lagi kangen sama suasana itu ada obatnya pulsker. Yuk simak 9 meme kocak kehidupan anak sekolah pas nggak ada pelajaran yang dirangkum dari Yukepo.com ini.

1
Pas guru bilang kalau nggak bisa ngajar karena rapa atau hal tertentu kita langsung teriak kegirangan pulsker. Dan dikelas ada dua tipe nih buat ngisi kekosongan. Ada yang ngobrol dan ada yang belajar. Kalian yang mana?.

Pas guru bilang kalau nggak bisa ngajar karena rapa atau hal tertentu kita langsung teriak kegirangan pulsker. Dan dikelas ada dua tipe nih buat ngisi kekosongan. Ada yang ngobrol dan ada yang belajar. Kalian yang mana?.
Advertisements

2
Katanya sih anak SMA sama SMK itu beda banget pas jam kosong ya pulsker. Apalagi kalau anak STM yang lagi praktek, mumpung kosong nggak praktek dibikin tidur aja buat nambah tenaga.

Katanya sih anak SMA sama SMK itu beda banget pas jam kosong ya pulsker. Apalagi kalau anak STM yang lagi praktek, mumpung kosong nggak praktek dibikin tidur aja buat nambah tenaga.

3
Biasanya anak yang ikut ekstra musik tuh yang sering bawa alat musik seperti gitar di kelas. Atau pas pelajaran seni, eh gurunya nggak ada. Yaudah, nyanyi-nyanyi deh.

Biasanya anak yang ikut ekstra musik tuh yang sering bawa alat musik seperti gitar di kelas. Atau pas pelajaran seni, eh gurunya nggak ada. Yaudah, nyanyi-nyanyi deh.

4
Jujur deh, kalian pasti senengnya bukan main kan kalau nggak ada pelajaran di sekolah?. Kayak gini kan ekspresinya?.

Jujur deh, kalian pasti senengnya bukan main kan kalau nggak ada pelajaran di sekolah?. Kayak gini kan ekspresinya?.

5
Ada nggak di kelas kalian anak yang paling ditakutin pulsker?. Biasanya mereka suka ngancam-ngancam tuh. Pasti ada kan?.

Ada nggak di kelas kalian anak yang paling ditakutin pulsker?. Biasanya mereka suka ngancam-ngancam tuh. Pasti ada kan?.

6
Dari sekian banyak anak sekolah pasti pernah ngelakuinnya. Mulai nonton film terbaru sampai film yang aneh-aneh, kalian tau sendiri lah pulsker.

Dari sekian banyak anak sekolah pasti pernah ngelakuinnya. Mulai nonton film terbaru sampai film yang aneh-aneh, kalian tau sendiri lah pulsker.

7
Mustahil kalau nggak ada temen kalian yang nggak ke kantin pas jam kosong. Daripada bosen dalam kelas mending ngupi-ngupi di kantin. Bener nggak?.

Mustahil kalau nggak ada temen kalian yang nggak ke kantin pas jam kosong. Daripada bosen dalam kelas mending ngupi-ngupi di kantin. Bener nggak?.

8
Ada juga temen yang bakat gambar, menyalurkan bakatnya di papan tulis. Parahnya biasanya sih ngegambar wajah-wajah guru yang killer.

Ada juga temen yang bakat gambar, menyalurkan bakatnya di papan tulis. Parahnya biasanya sih ngegambar wajah-wajah guru yang killer.

9
Nah, yang terakhir ini jangan-jangan kalian juga pernah ngelakuinnya pulsker?.

Itu dia pulsker meme tentang jam pelajaran kosong di sekolah. Mana nih yang sering kalian lakukan dulu bareng temen-temen sekolah?.

Nah, yang terakhir ini jangan-jangan kalian juga pernah ngelakuinnya pulsker?. Itu dia pulsker meme tentang jam pelajaran kosong di sekolah. Mana nih yang sering kalian lakukan dulu bareng temen-temen sekolah?.