7 Kelakuan Kocak Hewan Kalau Pas Lagi Ngantuk, Capek Banget Nih Kayaknya !
Loading...

Rasa kantuk bisa menyerang siapa saja dan kapan saja pulsker. Apalagi kalau kondisi tubuh kita capek banget. Pasti deh bakalan nguap-nguap terus selain badan pegel semua. Kalau udah begini kadang secara tak sadar kita ketiduran. Nah, ini bahaya juga kalau pas kita lagi nyetir.

 

Hewan pun juga rasa ngantuk lho pulsker. Ekspresi mereka pas lagi ngantuk tersebut tertangkap kamera fotografer yang kebetulan ada disana bareng mereka. Mau tau seperti apa ekspresi dan kelakuan hewan pas lagi ngantuk?. Berikut 7 fotonya yang dirangkum dari sumber Dagelan.co.

1
Kayaknya dia lelah banget tuh pulsker habis seharian berburu ikan tapi nggak dapet-dapet. Akhirnya dia terkapar disana. Sang beruang lagi tidur, dan tak ada yang berani ganggu dia nih kalau kata Sinchan.

Kayaknya dia lelah banget tuh pulsker habis seharian berburu ikan tapi nggak dapet-dapet. Akhirnya dia terkapar disana. Sang beruang lagi tidur, dan tak ada yang berani ganggu dia nih kalau kata Sinchan.
Advertisements

2
Kebanyakan begadang siangnya jadi ngantuk deh. Makanya pulsker, ingat pesan Bang Haji Rhoma Irama. Begadang boleh saja kalau ada perlunya.

Kebanyakan begadang siangnya jadi ngantuk deh. Makanya pulsker, ingat pesan Bang Haji Rhoma Irama. Begadang boleh saja kalau ada perlunya.

3
Lucu sih singa kalau pas lagi tidur gara-gara ngantuk banget. Tapi sekali kalian bikin dia kaget pulsker, kelar hidup loe !.

Lucu sih singa kalau pas lagi tidur gara-gara ngantuk banget. Tapi sekali kalian bikin dia kaget pulsker, kelar hidup loe !.

4
Ya namanya burung hantu, pasti kalau malam dia kelayapan. Paginya dia ngantuk banget sampai di pohon ketiduran.

Ya namanya burung hantu, pasti kalau malam dia kelayapan. Paginya dia ngantuk banget sampai di pohon ketiduran.

5
Kebanyakan makan pisang jadi ngantuk pulsker. Enak banget kayaknya dibuat tidur. Pantesan tambun tuh perut.

Kebanyakan makan pisang jadi ngantuk pulsker. Enak banget kayaknya dibuat tidur. Pantesan tambun tuh perut.

6
Kelamaan nunggu dikasih makan sama pemiliknya, si monyet lucu satu ini pun akhirnya ketiduran pulsker. Keburu kelaperan tuh.

Kelamaan nunggu dikasih makan sama pemiliknya, si monyet lucu satu ini pun akhirnya ketiduran pulsker. Keburu kelaperan tuh.

7
Semalem habis party si beruangnya pulsker, banyak minum jadi mabuk deh. Akhirnya dia nggak bangun-bangun seharian.

Lucu-lucu ya pulsker, ekspresi hewan kalau mereka pas lagi ngantuk. (Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 ).

Semalem habis party si beruangnya pulsker, banyak minum jadi mabuk deh. Akhirnya dia nggak bangun-bangun seharian. Lucu-lucu ya pulsker, ekspresi hewan kalau mereka pas lagi ngantuk. (Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 ).