9 Pilot Cantik Putri Terbaik Bangsa Ini Siap Membawamu Terbang ke Angkasa, Mau?
Loading...

Menjadi seorang pilot bukan pekerjaan mudah dan bisa dilakukan semua orang pulsker. Karena pekerjaan ini selain membutuhkan ketrampilan khusus juga tanggung jawabnya gede banget. Sebab menyangkut keselamatan nyawa banyak orang yang mereka angkut menggunakan pesawat. Dan kebanyakan pilot adalah para pria.

 

Anggapan itu tidak sepenuhnya benar, karena di jaman yang serba modern wanita pun bisa lho jadi pilot. Di Indonesia pun mulai banyak nih para wanita yang berprofesi mulia ini. Dan berikut adalah 9 pilot wanita muda nan cantik yang dimiliki bangsa kita. Simak deh foto-fotonya yang dirangkum dari Dagelan.co ini. Siap dibawa terbang?.

 

1
Kacamata aviator emang khas kacamata pilot banget pulsker. Apalagi kalau dipakai oleh mbak Mellisa Anggiarti, jadi makin menawan deh. Mellisa adalah lulusan sekolah pilot pilot Bali International Flight Academy atau BIFA pulsker.

Kacamata aviator emang khas kacamata pilot banget pulsker. Apalagi kalau dipakai oleh mbak Mellisa Anggiarti, jadi makin menawan deh. Mellisa adalah lulusan sekolah pilot pilot Bali International Flight Academy atau BIFA pulsker.
Advertisements

2
Setelah mbak Mellisa, ada juga mbak Sarah Widyanti K. Ramah banget ya wajahnya pulsker?. Beruntung banget deh kalau kalian naik pesawat pilotnya dia.

Setelah mbak Mellisa, ada juga mbak Sarah Widyanti K. Ramah banget ya wajahnya pulsker?. Beruntung banget deh kalau kalian naik pesawat pilotnya dia.

3
Berikutnya ada Farica Rahadi yang siap mengantar kalian ke tempat tujuan pulsker. Kalau ke tempat pelaminan mau nggak ya?. Duh, baper deh !.

Berikutnya ada Farica Rahadi yang siap mengantar kalian ke tempat tujuan pulsker. Kalau ke tempat pelaminan mau nggak ya?. Duh, baper deh !.

4
Ada juga sosok mbak Tania Artawidjaya. Foto dengan latar belakang tulisan Garuda Indonesia jadi makin berkarakter nih pulsker.

Ada juga sosok mbak Tania Artawidjaya. Foto dengan latar belakang tulisan Garuda Indonesia jadi makin berkarakter nih pulsker.

5
Lagi ngeliatin apa sih mbak Soraya Syahnaz di kokpit?. Lagi ngecek-ngecek lagi ya sebelum terbang?.

Lagi ngeliatin apa sih mbak Soraya Syahnaz di kokpit?. Lagi ngecek-ngecek lagi ya sebelum terbang?.

6
Atau sama mbak Natashia Bella yang siap menerbangkan angan-anganmu jauh ke angkasa pulsker.

Atau sama mbak Natashia Bella yang siap menerbangkan angan-anganmu jauh ke angkasa pulsker.

7
Ini adalah mbak Sari Ardisa pulsker. Harus serius nih pas di dalam kokpit bukan urusan bercandaan. Karena menyangkut keselamatan orang.

Ini adalah mbak Sari Ardisa pulsker. Harus serius nih pas di dalam kokpit bukan urusan bercandaan. Karena menyangkut keselamatan orang.

8
Sebelum terbang, mbak Athira Farina foto-foto dulu pulsker. Senyumnya bikin jantung para jomblo dag dig dug dhuer .

Sebelum terbang, mbak Athira Farina foto-foto dulu pulsker. Senyumnya bikin jantung para jomblo dag dig dug dhuer .

9
Gimana, udah siap terbang sama mbak Patricia Yora?. Let’s go pulsker....jangan lupa berdoa ya.

Emang deh, wanita-wanita cantik yang masih muda ini membanggakan banget prestasinya pulsker. Patut kita tiru nih sebagai anak Indonesia.

Gimana, udah siap terbang sama mbak Patricia Yora?. Let’s go pulsker....jangan lupa berdoa ya. Emang deh, wanita-wanita cantik yang masih muda ini membanggakan banget prestasinya pulsker. Patut kita tiru nih sebagai anak Indonesia.