10 Hal yang Ditemukan di Hotel Ini Bikin Gagal Paham..Kok Bisa Ya??
Loading...

Saat hari libur tiba, hal yang paling dinanti adalah berlibur ke tempat wisata yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Dan untuk menginap di tempat tersebut, pasti kita harus menyewa hotel demi kenyamanan saat berlibur. Harga yang terjangkau pasti membuat kita tergiur untuk menginap di hotel murah dengan fasilitas seadanya.

 

Tapi apa jadinya jika hotel tempat kita menginap itu malah bikin kita geleng-geleng kepala karena keadaannya diluar ekspektasi? Seperti keadaan beberapa hotel berikut ini, bukannya bikin kita nyaman, malah bikin kita repot geleng-geleng kepala.

 

Nggak percaya kan? Seperti yang dilansir dari jalantikus.com, ini buktinya!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

1
Ada jendela disisi kamar, eh..pas dibuka kordennya, pemandangannya tembok bangunan sebelah :V

Ada jendela disisi kamar, eh..pas dibuka kordennya, pemandangannya tembok bangunan sebelah :V
Advertisements

2
Kalau bentuk pola tangganya kamufalse kaya gini, jadi takut deh mau turun.

Kalau bentuk pola tangganya kamufalse kaya gini, jadi takut deh mau turun.

3
Enak banget deh, di hotel ini disediakan fasilitas bioskop untuk nonton film bareng. Tapi kalau TVnya sekecil ini, apa masih bisa kelihatan?

Enak banget deh, di hotel ini disediakan fasilitas bioskop untuk nonton film bareng. Tapi kalau TVnya sekecil ini, apa masih bisa kelihatan?

4
Tampaknya di kamar mandi hotel ini emang nggak cukup kran airnya cuma satu, makanya hotel ini memasang banyak kran air.

Tampaknya di kamar mandi hotel ini emang nggak cukup kran airnya cuma satu, makanya hotel ini memasang banyak kran air.

5
Kalau klosetnya jauh kaya gini, gmn caranya ambil tisuu ya?

Kalau klosetnya jauh kaya gini, gmn caranya ambil tisuu ya?

6
Nyaman banget ya ada tempat duduk di atas kaya gitu. Tapi ada yang tahu nggak gimana caranya menuju kesana?

Nyaman banget ya ada tempat duduk di atas kaya gitu. Tapi ada yang tahu nggak gimana caranya menuju kesana?

7
Ada korden besar di dalam kamar, pas dibuka..jeng..jeng..itu hanyalah tembok biasa..ckckck..

Ada korden besar di dalam kamar, pas dibuka..jeng..jeng..itu hanyalah tembok biasa..ckckck..

8
Ada yang tahu nggak guna ventilasi ini?

Ada yang tahu nggak guna ventilasi ini?

9
Dua ruangan yang memiliki satu pintu. Mana yang harus ditutup ya?

Dua ruangan yang memiliki satu pintu. Mana yang harus ditutup ya?

10
Kayanya yang tidur di tempat tidur ini nggak bakalan bisa tidur nyenyak kalau lagi ada yang mandi di kamar mandinya :D

Kayanya yang tidur di tempat tidur ini nggak bakalan bisa tidur nyenyak kalau lagi ada yang mandi di kamar mandinya :D