Awas Terkecoh, Kamu Bakalan Kaget Kalau Tau Berapa Usia Sebenarnya 8 Wanita Cantik Ini
Loading...

Memasuki usia 40 tahunan keatas bagi para wanita adalah usia dimana pesona dan kecantikan mulai memudar pulsker. Tapi hal ini tak berlaku bagi wanita-wanita di berbagai negara ini pulsker. Di usianya yang hampir kepala lima bahkan lebih, mereka masih nampak sangat cantik dan terlihat awet muda pulsker.

 

Bahkan nih, sampai-sampai nggak bisa bedain mana anak dan mana ibunya. Ada juga yang sering pacar si anak, padahal ibunya pas jalan bareng. Berikut ada 8 wanita yang masih terlihat awet muda di usia senjanya yang dirangkum dari Oddee.com.

1
Ketiga wanita cantik asal Taiwan ini adalah ibu dan anak dalam satu keluarga pulsker. Di foto yang atas, sang ibu berusia 63 tahun dan di sisi kanannya adalah anaknya bernama Lure Hsu berusia 41 tahun dan sisi kirinya adalah sang adik, Sharon yang berusia 36 tahun. Nah, foto dibawahnya yang tengah adalah saudara mereka yang berusia 20 tahun bernama Fayfay.

Ketiga wanita cantik asal Taiwan ini adalah ibu dan anak dalam satu keluarga pulsker. Di foto yang atas, sang ibu berusia 63 tahun dan di sisi kanannya adalah anaknya bernama Lure Hsu berusia 41 tahun dan sisi kirinya adalah sang adik, Sharon yang berusia 36 tahun. Nah, foto dibawahnya yang tengah adalah saudara mereka yang berusia 20 tahun bernama Fayfay.
Advertisements

2
Hayoo, bisa bedain mana ibu mana anaknya?. Sejak Christi Paul memposting foto bersama dua anaknya yang berusia 16 tahun ini 2006 lalu, dia langsung viral pulsker. Foto ini diretweet sebanyak 34.000 kali dan mendapatkan ‘like’ 61.000 lho.

Hayoo, bisa bedain mana ibu mana anaknya?. Sejak Christi Paul memposting foto bersama dua anaknya yang berusia 16 tahun ini 2006 lalu, dia langsung viral pulsker. Foto ini diretweet sebanyak 34.000 kali dan mendapatkan ‘like’ 61.000 lho.

3
Kalau yang ini namanya Zalkina, wanita 47 tahun pulsker. Dia adalah ibu dari satu orang anak dan nenek dari dua cucu. Dirinya adalah seorang model, instagramnya diikuti lebih dari 199.000 orang pulsker.

Kalau yang ini namanya Zalkina, wanita 47 tahun pulsker. Dia adalah ibu dari satu orang anak dan nenek dari dua cucu. Dirinya adalah seorang model, instagramnya diikuti lebih dari 199.000 orang pulsker.

4
Mungkin kalian mengira sosok Janet dan Jane Cunliffe ini kembar?. Bukan pulsker, mereka adalah ibu dan anak ternyata. Sang ibu, Janet yang berusia 50 tahun menghabiskan dana 13.000 dolar untuk operasi plastik agar terlihat awet muda kayak gini nih.

Mungkin kalian mengira sosok Janet dan Jane Cunliffe ini kembar?. Bukan pulsker, mereka adalah ibu dan anak ternyata. Sang ibu, Janet yang berusia 50 tahun menghabiskan dana 13.000 dolar untuk operasi plastik agar terlihat awet muda kayak gini nih.

5
Yakin deh, kalian juga ngira kalau mereka pacaran. Ibu bernama Pamela Jacobs asal Inggris ini usianya padahal udah 52 tahun, dan sang anak usianya masih 21 tahun. Karena sang ibu awet muda, banyak yang salah paham pulsker.

Yakin deh, kalian juga ngira kalau mereka pacaran. Ibu bernama Pamela Jacobs asal Inggris ini usianya padahal udah 52 tahun, dan sang anak usianya masih 21 tahun. Karena sang ibu awet muda, banyak yang salah paham pulsker.

6
Sama juga kayak ibu dan anak satu ini. Bisa nggak nebak mana yang sebenarnya?. Yang sisi kiri pakai high heels itu adalah sang anak yang masih 18 tahun. Sedangkan yang ibunya yang punya tato, sudah berusia 36 tahun.

Sama juga kayak ibu dan anak satu ini. Bisa nggak nebak mana yang sebenarnya?. Yang sisi kiri pakai high heels itu adalah sang anak yang masih 18 tahun. Sedangkan yang ibunya yang punya tato, sudah berusia 36 tahun.

7
Nyangka nggak kalau wanita cantik asal negeri sakura bernama Masako Mizutani ini usianya udah 48 tahun?. Dan foto ini beneran asli lho pulsker, tanpa edit dan photoshop. Kayak mimpi kan jadinya, di usia senja masih bening banget.

Nyangka nggak kalau wanita cantik asal negeri sakura bernama Masako Mizutani ini usianya udah 48 tahun?. Dan foto ini beneran asli lho pulsker, tanpa edit dan photoshop. Kayak mimpi kan jadinya, di usia senja masih bening banget.

8
Kenalin nih, nenek super seksi sedunia namanya Yasmina Rossi. Wanita berusia 59 tahun ini adalah model brand-brand terkenal. Dia telah membintangi iklan dari Mark & Spencer, Hermes, dan Macy’s.

Gimana, beneran terkecoh kan pulsker kalian jadinya?. Usia boleh tua, tapi wajah dan semangat harus tetap terlihat muda. Bener nggak?.

Kenalin nih, nenek super seksi sedunia namanya Yasmina Rossi. Wanita berusia 59 tahun ini adalah model brand-brand terkenal. Dia telah membintangi iklan dari Mark & Spencer, Hermes, dan Macy’s. Gimana, beneran terkecoh kan pulsker kalian jadinya?. Usia boleh tua, tapi wajah dan semangat harus tetap terlihat muda. Bener nggak?.