9 Foto Nggak Sengaja dan Diambil dari Sudut Berbeda yang Bikin Kamu Terkesima
Loading...

Selalu ada kejadian unik disekitar kita pulsker, baik yang disengaja maupun yang nggak disengaja. Justru terkadang kejadian yang nggak disengaja tersebut jadi sesuatu yang paling kita kenang. Dan nggak selamanya juga ketidaksengajaan berhasil buruk.

 

Kayak 9 foto yang dirangkum dari sumber Brightside.me berikut ini contohnya. Ada yang bikin kalian tertawa, berpikir keras sampai terkesima deh. Nah, daripada kalian makin penasaran nih pulsker yuk mending kita scroll satu persatu bareng-bareng.

1
Lagi enak-enak baca majalah tiba-tiba ngantuk melanda pulsker. Langsung deh tanpa pikir panjang tertidur pulas sampai nggak nyadar majalahnya nutupin wajahnya. Itu bukan wajah aslinya lho ya, tapi cover majalahnya.

Lagi enak-enak baca majalah tiba-tiba ngantuk melanda pulsker. Langsung deh tanpa pikir panjang tertidur pulas sampai nggak nyadar majalahnya nutupin wajahnya. Itu bukan wajah aslinya lho ya, tapi cover majalahnya.
Advertisements

2
Foto cewek yang lagi ngasih sambutan di pinggir pantai ini seolah dia lagi naik karpet terbang. Padahal dia lagi berdiri di atas sebuah papan. Disebelahnya ada bendera berkibar dan bayangannya pas banget disampingnya.

Foto cewek yang lagi ngasih sambutan di pinggir pantai ini seolah dia lagi naik karpet terbang. Padahal dia lagi berdiri di atas sebuah papan. Disebelahnya ada bendera berkibar dan bayangannya pas banget disampingnya.

3
Bingung kan pulsker?. Tuh anak lari apa mau loncat-loncat ya?. Nah, pas dia lagi lari, kebetulan disampingnya ada anak wanita yang lagi main loncat-loncat.

Bingung kan pulsker?. Tuh anak lari apa mau loncat-loncat ya?. Nah, pas dia lagi lari, kebetulan disampingnya ada anak wanita yang lagi main loncat-loncat.

4
Awas jangan salah fokus. Banyak yang terkecoh kalau burung tersebut adalah sosok burung raksasa. Kenyatannya, dia burung biasa aja yang difoto dari dekat pulsker.

Awas jangan salah fokus. Banyak yang terkecoh kalau burung tersebut adalah sosok burung raksasa. Kenyatannya, dia burung biasa aja yang difoto dari dekat pulsker.

5
Waduh, dijamin deh bakalan pusing banget pas lagi lewat disekitar bangunan tersebut. Menurut kalian bangunanya asli apa nggak tuh?.

Waduh, dijamin deh bakalan pusing banget pas lagi lewat disekitar bangunan tersebut. Menurut kalian bangunanya asli apa nggak tuh?.

6
Asik nih foto pose kayak gini pulsker. Pasti deh bikin semua orang yang pertama kali ngeliat jadi bingung dan mikir keras.

Asik nih foto pose kayak gini pulsker. Pasti deh bikin semua orang yang pertama kali ngeliat jadi bingung dan mikir keras.

7
Tenang, nggak usah panik dan takut. Ini bukan anjing jadi-jadian kok pulsker. Ilusi kalian aja yang ngeliat dari perspektif beda.

Tenang, nggak usah panik dan takut. Ini bukan anjing jadi-jadian kok pulsker. Ilusi kalian aja yang ngeliat dari perspektif beda.

8
Sama juga sama anjing di foto ini. Dia bukan siluman lho, kebetulan aja dia lagi pose di dekat kayu yang terbelah jadi dua.

Sama juga sama anjing di foto ini. Dia bukan siluman lho, kebetulan aja dia lagi pose di dekat kayu yang terbelah jadi dua.

9
Duh, mereka berdua pas banget deh pulsker. Tapi bakalan kaget juga orang yang masuk kerumahnya kalau tau ada yang tidur kepalanya seolah anjing tapi badannya manusia kayak gini.

Gimana, masih bingung nggak nih setelah melihat foto-foto tersebut pulsker?.

Duh, mereka berdua pas banget deh pulsker. Tapi bakalan kaget juga orang yang masuk kerumahnya kalau tau ada yang tidur kepalanya seolah anjing tapi badannya manusia kayak gini. Gimana, masih bingung nggak nih setelah melihat foto-foto tersebut pulsker?.