Kamu Bakalan Makin Nafsu Makan Setelah Liat 8 Meme Bukan Pecel Lele Biasa Berikut
Loading...

Bagi sebagian besar warga Indonesia, pecel lele sudah tak asing lagi di blantika kuliner nusantara. Hampir di berbagai penjuru kota. Mulai dari kaki lima hingga warung makan mewah tersedia menu yang satu ini pulsker. Uniknya lagi adalah, hampir semua gambar yang ada diwarung pecel lele seolah mirip semua ya pulsker. Baik motifnya ataupun desainnya. Bener nggak?.

 

Saking terkenalnya nih, sampai-sampai netizen beramai-ramai bikin meme tentang pecel lele lho. Dirangkum dari sumber Brilio.net, ini dia 8 meme diantaranya. Siap-siap deh ngakak bareng. Oh iya, sehabis nonton meme berikut, kalian bakalan lapar dan pengen makan pecel lele pastinya.

1
Kalau kalian nonton sepakbola di stadion, pasti rame supporternya dengan beragam atribut seperti spanduk di pinggir lapangan. Tapi kok ada yang aneh ya di pertandingan ini?. Salah bawa spanduk apa gimana tuh?. Emang bener bisa ningkatin sportivitas?.

Kalau kalian nonton sepakbola di stadion, pasti rame supporternya dengan beragam atribut seperti spanduk di pinggir lapangan. Tapi kok ada yang aneh ya di pertandingan ini?. Salah bawa spanduk apa gimana tuh?. Emang bener bisa ningkatin sportivitas?.
Advertisements

2
Yang ini sih jangan ditanya lagi pulsker. Dijaimn, pecel lele yang satu ini mantap jiwa banget buat dicoba. Khususnya bagi para pria dewasa.

Yang ini sih jangan ditanya lagi pulsker. Dijaimn, pecel lele yang satu ini mantap jiwa banget buat dicoba. Khususnya bagi para pria dewasa.

3
Menunya spesial banget pulsker, nggak cuma pecel lele doang. Ada plus hiunya juga lho, piringnya seberapa ya kalau pakai hiu gede yang utuh disajikan pakai sambal.

Menunya spesial banget pulsker, nggak cuma pecel lele doang. Ada plus hiunya juga lho, piringnya seberapa ya kalau pakai hiu gede yang utuh disajikan pakai sambal.

4
Nah, udah sampai ke bulan aja nih. Kapan yang kesananya pulsker?. Nggak ribet tuh masak disana?. Kalau gas elpijinya atau bahan lainnya tiba-tiba habis?. Harus balik lagi deh beli ke bumi.

Nah, udah sampai ke bulan aja nih. Kapan yang kesananya pulsker?. Nggak ribet tuh masak disana?. Kalau gas elpijinya atau bahan lainnya tiba-tiba habis?. Harus balik lagi deh beli ke bumi.

5
Oh, ternyata ini toh yang bikin bapak-bapak aparat kita terlihat sehat dan bodynya kekar-kekar banget?. Makanannya mengandung gizi tinggi.

Oh, ternyata ini toh yang bikin bapak-bapak aparat kita terlihat sehat dan bodynya kekar-kekar banget?. Makanannya mengandung gizi tinggi.

6
Buat kalian yang liburan ke Paris, nggak usah khawatir kangen masakan Indonesia. Di sekitaran Eiffel ada kok yang jualan pecel lele pulsker.

Buat kalian yang liburan ke Paris, nggak usah khawatir kangen masakan Indonesia. Di sekitaran Eiffel ada kok yang jualan pecel lele pulsker.

7
Terobosan baru dalam dunia pecel lele. Kayak gini ini yang musti kita dukung pulsker. Biar masakan nusantara makin mendunia banget dan nggak kalah sama masakan lainya.

Terobosan baru dalam dunia pecel lele. Kayak gini ini yang musti kita dukung pulsker. Biar masakan nusantara makin mendunia banget dan nggak kalah sama masakan lainya.

8
Nah lo, pecel lele satu ini mlenceng banget ya pulsker. Namanya pecel lele tapi kok motifnya macan tutul. Kan nggak matching jadinya.

Emang deh pulsker, pecel lele emang paling top banget seantero negeri. Duh, jadi laper deh gara-gara ngomongin pecel lele.

Nah lo, pecel lele satu ini mlenceng banget ya pulsker. Namanya pecel lele tapi kok motifnya macan tutul. Kan nggak matching jadinya. Emang deh pulsker, pecel lele emang paling top banget seantero negeri. Duh, jadi laper deh gara-gara ngomongin pecel lele.