7 Meme Pengusir Rasa Kantuk yang Siap Membuatmu Jadi Segar Kembali Menjalani Aktivitas
Loading...

Pulsker, dalam kehidupan kita sehari-hari pasti pernah mengalami kantuk. Rasa mengantuk ini sangat wajar banget dalam keseharian kita. Terutama ketika badan merasa lelah setelah melakukan aktivitas berat.  Untuk itulah badan kita perlu istirahat.

 

Tapi mengantuk di saat kerja atau melakukan aktivitas penting juga gak enak ya pulsker rasanya. Seperti pas kita lagi bekerja, kuliah atau bahkan menyetir kendaraan. Yang terakhir ini bahaya banget kalau pas lagi ngantuk. Eits, tapi ngusir rasa kantuk nggak cuma minum kopi aja lho. Ngeliat 7 meme yang dirangkum dari Brilio.net tentang ngantuk ini juga bisa bikin kalian segar kembali pulsker. 

1
Menguap pas lagi ngantuk emang nggak bisa kita duga, bisa datang kapan aja. Dari yang menguapnya biasa aja sampai yang lupa daratan mulut kebuka lebar-lebar. Awas ada lalat masuk tuh.

Menguap pas lagi ngantuk emang nggak bisa kita duga, bisa datang kapan aja. Dari yang menguapnya biasa aja sampai yang lupa daratan mulut kebuka lebar-lebar. Awas ada lalat masuk tuh.
Advertisements

2
Hmm, emang si abang kerjanya jadi apa ya pulsker sampai ditungguin segala tiap malam?. Bakalan mirip sama kisahnya Bang Toyib yang jarang pulang sepertinya.

Hmm, emang si abang kerjanya jadi apa ya pulsker sampai ditungguin segala tiap malam?. Bakalan mirip sama kisahnya Bang Toyib yang jarang pulang sepertinya.

3
Kalau kata orang Jawa, ngantuk disebut juga ‘Limang Wat’ yang artinya mata udah nggak kuat lagi buat melek. Ibarat lampu yang sinarnya mulai meredup sampai ke level 5 watt.

Kalau kata orang Jawa, ngantuk disebut juga ‘Limang Wat’ yang artinya mata udah nggak kuat lagi buat melek. Ibarat lampu yang sinarnya mulai meredup sampai ke level 5 watt.

4
Daripada baca status yang bikin kesel, suka ngadu domba di media sosial mending dibawa tidur aja deh pulsker. Males kan rasanya ngurusin hal-hal nggak penting kayak gitu.

Daripada baca status yang bikin kesel, suka ngadu domba di media sosial mending dibawa tidur aja deh pulsker. Males kan rasanya ngurusin hal-hal nggak penting kayak gitu.

5
Hayoo, siapa yang sering kayak gini pas dikelas pulsker?. Yakin deh, sebagian besar dari kalian pernah ngerasain. Apalagi kalau guru atau dosen nerangin materinya ngebosenin banget.

Hayoo, siapa yang sering kayak gini pas dikelas pulsker?. Yakin deh, sebagian besar dari kalian pernah ngerasain. Apalagi kalau guru atau dosen nerangin materinya ngebosenin banget.

6
Mau pulsker nyium ketek dedek satu ini?. Dijamin deh bakalan hilang rasa kantuk kalian. Cobai aja nggak percaya.

Mau pulsker nyium ketek dedek satu ini?. Dijamin deh bakalan hilang rasa kantuk kalian. Cobai aja nggak percaya.

7
Makanya kalau lagi nyetir jaga stamina tubuh pulsker. Kalau ngantuk jangan dipaksain jalan, karena akibatnya bisa fatal banget.

Gimana pulsker, masih ngantuk juga setelah ngeliat 7 meme tersebut?.

Makanya kalau lagi nyetir jaga stamina tubuh pulsker. Kalau ngantuk jangan dipaksain jalan, karena akibatnya bisa fatal banget. Gimana pulsker, masih ngantuk juga setelah ngeliat 7 meme tersebut?.