7 Pelampung Berdesain Unik yang Buat Kamu Betah Main Air di Kolam Renang
Loading...

Berenang atau sekedar bermain air di kolam memang mengasyikkan pulsker. Apalagi kalau pas lagi cuaca panas di siang hari, makin mantap jiwa rasanya berendam di kolam renang yang segar. Nah, salah satu benda yang wajib ada pas main di kolam renang biar makin seru adalah pelampung pulsker. Biasanya pelampung umumnya berbentuk lingkaran seperti ban.

 

Tapi ada juga lho sekarang pelampung-pelampung yang beragam desain. Selain itu nggak cuma dipakai anak-anak saja pulsker. Karena pelampung tersebut juga sering dipakai orang dewasa bahkan khusus buat orang dewasa. Seperti apa ya pelampungnya?. Berikut 7 diantaranya yang dirangkum dari Oddee.com.

1
Bentuknya sih seklias emang enggak banget, dan agak gimana gitu pulsker. Tapi pelampung satu ini nyaman banget buat santai di kolam renang sembari menikmati hari. Ukurannya yang cukup besar dan lebar bisa buat tiduran.

Bentuknya sih seklias emang enggak banget, dan agak gimana gitu pulsker. Tapi pelampung satu ini nyaman banget buat santai di kolam renang sembari menikmati hari. Ukurannya yang cukup besar dan lebar bisa buat tiduran.
Advertisements

2
Kisah putri duyung akrab banget sama air, konon kena air sedikit saja bisa berubah. Buat kalian penggemar putri duyung, pelampung lucu ini oke punya nih. Harganya dibanderol 25 Euro atau setara 40 dolar saja.

Kisah putri duyung akrab banget sama air, konon kena air sedikit saja bisa berubah. Buat kalian penggemar putri duyung, pelampung lucu ini oke punya nih. Harganya dibanderol 25 Euro atau setara 40 dolar saja.

3
Kayak gini lho, liburan Taylor Swift sama Calvin Harris pulsker. Pelampung berbentuk seperti angsanya pas banget buat berdua.

Kayak gini lho, liburan Taylor Swift sama Calvin Harris pulsker. Pelampung berbentuk seperti angsanya pas banget buat berdua.

4
Hmm, gede ya pulsker?. Pelampungnya maksudnya, ukurannya aja 67 inchi dan muat buat dua orang. Bisa buat santai pas cuaca panas melanda nih pulsker.

Hmm, gede ya pulsker?. Pelampungnya maksudnya, ukurannya aja 67 inchi dan muat buat dua orang. Bisa buat santai pas cuaca panas melanda nih pulsker.

5
Ada lagi yang mananya InflataBull, pelampung ini memberikan sensasi yang berbeda. Karena kalian bisa melakukan permainan ala rodeo ditengah kolam pulsker. Nah, kalau minat catat ya harganya cuma 50 dolar. Berapa rupiah ya?.

Ada lagi yang mananya InflataBull, pelampung ini memberikan sensasi yang berbeda. Karena kalian bisa melakukan permainan ala rodeo ditengah kolam pulsker. Nah, kalau minat catat ya harganya cuma 50 dolar. Berapa rupiah ya?.

6
Ini nih, kecoa yang paling disukai cewek sedunia dan paling mujur. Gimana gak betah, pelampungnya empuk banget jadi betah lama-lama naik disana. Pengen naik juga nih pulsker, naik pelampungnya lho ya. Bukan yang lain.

Ini nih, kecoa yang paling disukai cewek sedunia dan paling mujur. Gimana gak betah, pelampungnya empuk banget jadi betah lama-lama naik disana. Pengen naik juga nih pulsker, naik pelampungnya lho ya. Bukan yang lain.

7
Beda lagi sama pelampung ini, dilengkapi empat buat menaroh gelas jadi bisa bawa minuman sampai ke tengah kolam. lumayan daripada bolak-balik ke tepian.

Mana nih pulsker, pelampung keren yang pengen kalian punya buat main air dan seru-seruan di kolam renang?.

Beda lagi sama pelampung ini, dilengkapi empat buat menaroh gelas jadi bisa bawa minuman sampai ke tengah kolam. lumayan daripada bolak-balik ke tepian. Mana nih pulsker, pelampung keren yang pengen kalian punya buat main air dan seru-seruan di kolam renang?.
kinaraYesterday 01:13
167,996 Views1,464 Shares