10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !
Loading...

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuanya memiliki kandungan gizi yang berbeda-beda. Dan cara menikmati buah sendiri ada dua, bisa dimakan secara langsung ada juga yang dikupas terlebih dahulu. Cara yang kedua ini kebanyakan diterapkan.

 

Saat memakan buah, kadang kita langsung mengupas begitu saja kulitnya. Tapi bagi seorang yang punya jiwa seni dan estetika tinggi, mengupas buahnya ada rumusnya lho. Biar buah-buah tersebut terkupas secara sempurna dan isinya nggak rusak. Seperti di 10 foto yang dirangkum dari Bored Panda ini.

1
Cara konvensional mengupas buah semangka adalah dengan dibelah tengahnya pulsker. Otomatis, isi semangka akan menjadi dua bagian. Kalau isinya utuh kayak gini, gimana ngupasnya coba?.

Cara konvensional mengupas buah semangka adalah dengan dibelah tengahnya pulsker. Otomatis, isi semangka akan menjadi dua bagian. Kalau isinya utuh kayak gini, gimana ngupasnya coba?.
Advertisements

2
Yang ngupas jeruk sampai bulir-bulirnya keliatan sempurna ini pasti orangnya sabar banget. Nggak gampang lho pulsker, karena jeruk kadang mudah rusak.

Yang ngupas jeruk sampai bulir-bulirnya keliatan sempurna ini pasti orangnya sabar banget. Nggak gampang lho pulsker, karena jeruk kadang mudah rusak.

3
Buah kelapa yang dikupas secara sempurna kayak gini sepintas diliat malah mirip telur burung onta jadinya.

Buah kelapa yang dikupas secara sempurna kayak gini sepintas diliat malah mirip telur burung onta jadinya.

4
Nah, yang ini adalah isi kelapanya pulsker. Jadi sayang banget nih buat dimakan, padahal seger banget tuh dibikin es kelapa.

Nah, yang ini adalah isi kelapanya pulsker. Jadi sayang banget nih buat dimakan, padahal seger banget tuh dibikin es kelapa.

5
Siapa sih yang nggak suka sama jus alpukat, selain sehat, segar, juga mengenyangkan. Bisa nggak ngupas alpukatnya sesempurna ini?.

Siapa sih yang nggak suka sama jus alpukat, selain sehat, segar, juga mengenyangkan. Bisa nggak ngupas alpukatnya sesempurna ini?.

6
Pasti kalian mikir orang yang ngupas blueberry ini kurang kerjaan banget ya?. Tinggal dimakan aja masih harus dikupas kayak gini. Tapi inilah namanya seni mengupas buah pulsker.

Pasti kalian mikir orang yang ngupas blueberry ini kurang kerjaan banget ya?. Tinggal dimakan aja masih harus dikupas kayak gini. Tapi inilah namanya seni mengupas buah pulsker.

7
Hmm, ngeliat tomat-tomat yang dikupas kayak gini nafsu makan kita langsung bertambah. Enak kali ya di jus.

Hmm, ngeliat tomat-tomat yang dikupas kayak gini nafsu makan kita langsung bertambah. Enak kali ya di jus.

8
Jangan terkecoh, ini bukan snack atau camilan lho pulsker. Yang kalian liat ini adalah buah ceri yang kulitnya dikupas dengan penuh hati-hati.

Jangan terkecoh, ini bukan snack atau camilan lho pulsker. Yang kalian liat ini adalah buah ceri yang kulitnya dikupas dengan penuh hati-hati.

9
Sepertinya manis nih buah apelnya pulsker. Coba kalian liat daging apelnya yang warnanya merah muda segar. Jadi pengen makan deh.

Sepertinya manis nih buah apelnya pulsker. Coba kalian liat daging apelnya yang warnanya merah muda segar. Jadi pengen makan deh.

10
Mau bikin sambal tomat sampai ngupasnya kayak gini banget. Nggak sayang tuh, ngupasnya lama terus tomatnya di jus atau dibikin sambal.

Itu dia pulsker, deretan foto cara mengupas buah yang sempurna banget. Bisa nih kalian praktekin dirumah.

Mau bikin sambal tomat sampai ngupasnya kayak gini banget. Nggak sayang tuh, ngupasnya lama terus tomatnya di jus atau dibikin sambal. Itu dia pulsker, deretan foto cara mengupas buah yang sempurna banget. Bisa nih kalian praktekin dirumah.