8 Penempatan Gambar Iklan di Fasilitas Umum yang Bikin Kamu Geleng Kepala Ngeliatnya
Loading...

Salah satu bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan promosi adalah pemasangan iklan. Tujuannya adalah untuk menyebarluaskan kepada publik tentang suatu produk, dan jika iklan dibikin semenarik mungkin kesadaran publik terhadap brandjuga tinggi. Sehingga akan meningkatkan daya jual produk itu sendiri.

 

Penempatan iklan paling pas adalah di fasilitas umum pulsker. Namun, kadangkala iklan yang ada di fasilitas umum bukan malah bikin orang tertarik malah justru gagal paham pulsker. Seperti contoh yang ada di 8 iklan berikut ini yang dirangkum dari Boredom Therapy.

1
Iklan sosial ini awalnya dimaksudkan untuk para manula agar peduli kesehatan dengan berolahraga. Tapi kok pas banget di bagian dadanya ada gagang pintunya. Sengaja nggak tuh yang bikin?.

Iklan sosial ini awalnya dimaksudkan untuk para manula agar peduli kesehatan dengan berolahraga. Tapi kok pas banget di bagian dadanya ada gagang pintunya. Sengaja nggak tuh yang bikin?.
Advertisements

2
Promosi lainnya juga dilakukan perusahaan media lewat iklan di bus umum pulsker. Awalnya sih nggak ada yang aneh sama gambar si nenek. Coba deh perhatikan lagi, apanya yang aneh.

Promosi lainnya juga dilakukan perusahaan media lewat iklan di bus umum pulsker. Awalnya sih nggak ada yang aneh sama gambar si nenek. Coba deh perhatikan lagi, apanya yang aneh.

3
Waduh, iklan yang ada di taksi ini mulutnya kok pas banget ada di mulutnya. Jadinya kayak orang lagi minum pulsker.

Waduh, iklan yang ada di taksi ini mulutnya kok pas banget ada di mulutnya. Jadinya kayak orang lagi minum pulsker.

4
Gambar modelnya pakai kacamata nih. Dan kacamatanya pakai jendela yang ada di kereta apinya. Keren kan?.

Gambar modelnya pakai kacamata nih. Dan kacamatanya pakai jendela yang ada di kereta apinya. Keren kan?.

5
Ini vannya kedai kopi Starbucks pulsker, tapi pas dibuka jadi kayak gini. Beda jauh banget kan artinya?. Makanya jangan setengah-setengah kalau negliat.

Ini vannya kedai kopi Starbucks pulsker, tapi pas dibuka jadi kayak gini. Beda jauh banget kan artinya?. Makanya jangan setengah-setengah kalau negliat.

6
Duh, yang ini bikin gimana gitu ngeliatnya. Padahal sih biasa aja, eh pas kena cipratan lumpur di pinggir jalan jadinya bikin ketawa sedih.

Duh, yang ini bikin gimana gitu ngeliatnya. Padahal sih biasa aja, eh pas kena cipratan lumpur di pinggir jalan jadinya bikin ketawa sedih.

7
Mungkin yang ini cuma kesalahan tata letak aja pulsker. Harusnya pesawatnya terbang ke angkasa. Tapi karena salah malah keliatan pesawatnya menukik kebawah mau jatuh.

Mungkin yang ini cuma kesalahan tata letak aja pulsker. Harusnya pesawatnya terbang ke angkasa. Tapi karena salah malah keliatan pesawatnya menukik kebawah mau jatuh.

8
Wah, mata bayinya yang sebelah kiri jadi kayak robot kalau gitu pulsker. Entah disengaja apa nggak tapi yang pasti gokil banget.

Itu dia pulsker beberapa gambar iklan di fasilitas umum yang penempatannya kurang tepat. Mana yang paling gokil menurut kalian?.

Wah, mata bayinya yang sebelah kiri jadi kayak robot kalau gitu pulsker. Entah disengaja apa nggak tapi yang pasti gokil banget. Itu dia pulsker beberapa gambar iklan di fasilitas umum yang penempatannya kurang tepat. Mana yang paling gokil menurut kalian?.