8 Foto Penampilan Orang dengan Gaya Rambut Rambut ‘Mono Dreadlock’, Gimbalnya Tingkat Dewa
Loading...

Pulsker, apa yang ada di benak kalian saat pertama kali ngeliat orang yang punya rambut gimbal?. Pasti yang ada di pikiran kita adalah orang itu adalah penikmat reggae dan hipster ya?. Tapi ada juga lho orang-orang yang masih kurang pas memakai gaya rambut gimbal standart ala-ala Bob Marley itu.

 

Kini ada gaya rambut Mono Dreadlock  pulsker. Gimbal yang ini adalah yang tingkat dewa, karena pemiliknya membiarkan rambut mereka sampai kusut bahkan tak terpisah helainya. Dulu rambut ini cuma dimiliki gelandangan.  Sekarang, hipster mania menjadikannya sebuah tren baru dalam hidup mereka. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Bedanya sama gimbal standart adalah, kalau gimbal standart masih dapat dipisah-pisah pulsker. Tapi kalau Mono Dreadlock menyatu dan melekat antar helai rambut.

Bedanya sama gimbal standart adalah, kalau gimbal standart masih dapat dipisah-pisah pulsker. Tapi kalau Mono Dreadlock menyatu dan melekat antar helai rambut.
Advertisements

2
Pas lagi ketemu orang kayak gini di jalanan atau lagi belanja di toko waktu ngantri rasanya merinding juga ya?. Ini beneran orang apa hantu?.

Pas lagi ketemu orang kayak gini di jalanan atau lagi belanja di toko waktu ngantri rasanya merinding juga ya?. Ini beneran orang apa hantu?.

3
Buat mereka yang nggak suka sampai menjuntai ke tanah, triknya adalah menguncirnya kayak gini pulsker. Ngikatnya pakai apa ya?.

Buat mereka yang nggak suka sampai menjuntai ke tanah, triknya adalah menguncirnya kayak gini pulsker. Ngikatnya pakai apa ya?.

4
Hii, coba deh kalian perhatikan lagi pulsker. Kok malah mirip ulat bulu raksasa ya jadinya rambut orang ini.

Hii, coba deh kalian perhatikan lagi pulsker. Kok malah mirip ulat bulu raksasa ya jadinya rambut orang ini.

5
Selain itu, yang jadi pertanyaan kita adalah nggak berat apa punya rambut super gimbal begini?. Kita aja ngeliatnya berasa berat banget pulsker.

Selain itu, yang jadi pertanyaan kita adalah nggak berat apa punya rambut super gimbal begini?. Kita aja ngeliatnya berasa berat banget pulsker.

6
Kira-kira butuh waktu berapa lama ya buat manjangin sama bikin rambut biar bisa kayak gini?.

Kira-kira butuh waktu berapa lama ya buat manjangin sama bikin rambut biar bisa kayak gini?.

7
Kalau diukur nih, satu meter lebih ada lho pulsker panjang rambutnya. Kita aja yang ngeliat gregetan jadinya pengen motong.

Kalau diukur nih, satu meter lebih ada lho pulsker panjang rambutnya. Kita aja yang ngeliat gregetan jadinya pengen motong.

8
Wah, kalau nggak rajin ngerawat pasti deh banyak kutunya yang menempel di rambut. Apalagi kalau menjuntai kebawah kayak gini. Bukan mustahil kalau hewan-hewan kecil seperti kutu hinggap disana. Makanya kudu sering dirawat dan dibersihin.

Gimana, ada yang minat memakai gaya rambut gimbal yang maksimal kayak gini pulsker?. Harus siap fisik dan mental nih. Karena menyangga rambut kayak gitu pasti bakalan berat banget dan jadi pusat perhatian banyak orang.

Wah, kalau nggak rajin ngerawat pasti deh banyak kutunya yang menempel di rambut. Apalagi kalau menjuntai kebawah kayak gini. Bukan mustahil kalau hewan-hewan kecil seperti kutu hinggap disana. Makanya kudu sering dirawat dan dibersihin. Gimana, ada yang minat memakai gaya rambut gimbal yang maksimal kayak gini pulsker?. Harus siap fisik dan mental nih. Karena menyangga rambut kayak gitu pasti bakalan berat banget dan jadi pusat perhatian banyak orang.