Deretan Meme 'Terima Kasih' yang Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri
Loading...

Ucapan terima kasih biasanya terucap saat kita merasa telah tertolong atau mendapatkan kebaikan dari orang lain. Kebaikan seseorang memang tidak boleh kita lupakan sampai kapanpun, begitu juga tentang kenangan manis yang pernah kita rasakan.

 

Hal ini juga yang membuat para warganet membuat meme tentang 'terima kasih'. Uniknya lagi disetiap meme pasti ada satu hal yang membuat kita kesal. Seperti apa memenya? Dilansir dari brilio.net, kumpulan meme ini bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri deh!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Anak 90-an pasti tahu banget sama kumpulan mainan ini, sayangnya kamu nggak bisa menikmati permainan mobil yang tengah karena kemahalan. Bener kan?

Anak 90-an pasti tahu banget sama kumpulan mainan ini, sayangnya kamu nggak bisa menikmati permainan mobil yang tengah karena kemahalan. Bener kan?
Advertisements

2
BTW, ada yang tahu nggak sih siapa cewek yang pakai baju pink itu?

BTW, ada yang tahu nggak sih siapa cewek yang pakai baju pink itu?

3
Semuanya sih idola, kecuali yang tengah. Tapi yang urutan nomor dua di bawah itu artis apa ya?

Semuanya sih idola, kecuali yang tengah. Tapi yang urutan nomor dua di bawah itu artis apa ya?

4
Jangan sampai salah nonton film kartun ya..

Jangan sampai salah nonton film kartun ya..

5
Deretan film masa kecil yang bikin kita pengen jadi superhero, bukannya pembalap liar.

Deretan film masa kecil yang bikin kita pengen jadi superhero, bukannya pembalap liar.

6
Ini kumpulan para Youtuber cantik, tapi yang tengah malah bikin sawan :D

Ini kumpulan para Youtuber cantik, tapi yang tengah malah bikin sawan :D

7
Bener nggak sih?

Bener nggak sih?