Dari Dulu Sampai Sekarang Pesona Duta So7 Nggak Pernah Pudar, Ini Buktinya !
Loading...

Ada banyak band-band kawakan dengan lagu-lagu hits yang mampu membuat fansnya terpana. Salah satunya adalah Sheila on 7 nih pulsker. Dengan lagi-lagunya yang syahdu bikin hati kita jadi adem pas dengerin. Band yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia sejak tahun 90-an ini sampai sekarang masih eksis lho pulsker.

 

Selain Eros Candra, sosok yang menjadi daya tariknya adalah Duta sang vokalis. Pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo tersebut selalu tampil memukau dan mempesona para fans. Suaranya yang indah dan penampilannya yang penuh kesederhanaan tapi stylish  membuatnya jadi buah bibir, Dan berikut adalah foto bukti kalau Duta pesonanya udah terpancar sejak kecil, sebagaimana dirangkum dari Yukepo.com.

1
Duta dianugerahi Tuhan ketampanan dan pesona sejak lahir pulsker. Ini adalah fotonya ketika dia masih duduk di bangku SD.

Duta dianugerahi Tuhan ketampanan dan pesona sejak lahir pulsker. Ini adalah fotonya ketika dia masih duduk di bangku SD.
Advertisements

2
Di awal kemunculan Sheila on 7 dulu, Duta tampil dengan gaya rambut gondrong kayak gini pulsker. Ingat nggak?. Anak 90-an pasti tau nih.

Di awal kemunculan Sheila on 7 dulu, Duta tampil dengan gaya rambut gondrong kayak gini pulsker. Ingat nggak?. Anak 90-an pasti tau nih.

3
Seiring perkembangan jaman dan tren mode, pria kelahiran 30 April 1980 ini pun juga merubah gaya rambutnya lho.

Seiring perkembangan jaman dan tren mode, pria kelahiran 30 April 1980 ini pun juga merubah gaya rambutnya lho.

4
Doi pas lagi nampang di majalah Gadis yang terbit tahun 2000 silam. Masih polos banget ya pulsker tampangnya.

Doi pas lagi nampang di majalah Gadis yang terbit tahun 2000 silam. Masih polos banget ya pulsker tampangnya.

5
Duta pun pernah mengubah tren gaya rambutnya jadi plontos begini. Hmm, mau gaya apa aja kalau dasarnya cakep sih cocok aja ya pulsker.

Duta pun pernah mengubah tren gaya rambutnya jadi plontos begini. Hmm, mau gaya apa aja kalau dasarnya cakep sih cocok aja ya pulsker.

6
Nggak cuma itu aja, yang bikin khas darinya adalah topi Blower Hat yang kadang selalu dipakainya tiap konser.

Nggak cuma itu aja, yang bikin khas darinya adalah topi Blower Hat yang kadang selalu dipakainya tiap konser.

7
Tau nggak pulsker, pria yang Jawa banget ini ternyata lahir di Kentucky, Amerika Serikat lho. Walaupun dia berasal dari keturunan keluarga yang berada, Duta tetapn tampil sederhana dan nggak bangga sama kemewahan keluarganya.

Tau nggak pulsker, pria yang Jawa banget ini ternyata lahir di Kentucky, Amerika Serikat lho. Walaupun dia berasal dari keturunan keluarga yang berada, Duta tetapn tampil sederhana dan nggak bangga sama kemewahan keluarganya.

8
Sekarang di usia yang 37 tahun dan udah dikaruniai istri dan dua orang anak dia tetap mempesona jadi sosok ayah idaman. Hal ini semakin menunjukkan kalau Duta emang dianugerahi Tuhan pesona yang nggak ada habisnya pulsker.

Oh iya nih, satu pelajaran juga yang bisa kita dapat darinya. Jangan bangga sama kemewahan keluarga. Karena kesuksesan sebenarnya adalah hasil dari usaha dan jerih payah kita untuk meraih sesuatu yang kita impikan. Setuju pulsker?.

Sekarang di usia yang 37 tahun dan udah dikaruniai istri dan dua orang anak dia tetap mempesona jadi sosok ayah idaman. Hal ini semakin menunjukkan kalau Duta emang dianugerahi Tuhan pesona yang nggak ada habisnya pulsker. Oh iya nih, satu pelajaran juga yang bisa kita dapat darinya. Jangan bangga sama kemewahan keluarga. Karena kesuksesan sebenarnya adalah hasil dari usaha dan jerih payah kita untuk meraih sesuatu yang kita impikan. Setuju pulsker?.