Begini Jadinya Kalau Tokoh Kartun Terkenal Dibikin di Tahun 2017, Beda Banget Sama Sosok Aslinya !
Loading...

Tokoh kartun Disney terlihat lucu dan menggemaskan sih itu sudah biasa ya pulsker. Mereka memang diciptakan untuk menghibur anak-anak. Jadi sebisa mungkin dibikin lucu dan gemesin. Tapi apa jadinya kalau tokoh-tokoh Disney tersebut diciptakan pada 2017?.

 

Seniman grafis Inggris bernama Tom Ward membuat ilustrasinya Pulsker. Dia mencoba mengilustrasikan bagaimana tokoh Disney menghadapi perkembangan jaman dan isu-isu sosial yang ada saat ini. Karya Ward tersebut lantas diberi nama ‘Alt Disney’. Berikut diantaranya yang dirangkum dari Bored Panda.

1
Dulu Pinokio nggak kenal sama yang namanya selfie Pulsker, tapi kini dia sama kakek Gepeto sering banget selfie pakai hidungnya.Ternyata nggak cuma pas bohong saja hidungnya memanjang, buat selfie juga bisa.

Dulu Pinokio nggak kenal sama yang namanya selfie Pulsker, tapi kini dia sama kakek Gepeto sering banget selfie pakai hidungnya.Ternyata nggak cuma pas bohong saja hidungnya memanjang, buat selfie juga bisa.
Advertisements

2
Mowgly dan kawan-kawannya dulu bisa hidup bebas di hutan, sekarang mereka banyak diburu. Dan ilustrasi ini mengingatkan kita akan dampak perburuan liar.

Mowgly dan kawan-kawannya dulu bisa hidup bebas di hutan, sekarang mereka banyak diburu. Dan ilustrasi ini mengingatkan kita akan dampak perburuan liar.

3
Cinderella dan Pangeran pun sempat meradang Pulsker, gara-garanya klise banget kayak pasangan sekarang. Lebih sering main gadget, bahkan saat kencan.

Cinderella dan Pangeran pun sempat meradang Pulsker, gara-garanya klise banget kayak pasangan sekarang. Lebih sering main gadget, bahkan saat kencan.

4
Waduh, si Peter Pan nggak bakalan bisa leluasa masuk kesana kemari nih sekarang Pulsker. Karena di tiap rumah dipasangin CCTV.

Waduh, si Peter Pan nggak bakalan bisa leluasa masuk kesana kemari nih sekarang Pulsker. Karena di tiap rumah dipasangin CCTV.

5
Kehidupan Putri Duyung pun kini nggak nyaman Pulsker. Karena nih, banyak terjadi pencemaran di laut dan sampah-sampah rumah tangga yang dibuang ke laut.

Kehidupan Putri Duyung pun kini nggak nyaman Pulsker. Karena nih, banyak terjadi pencemaran di laut dan sampah-sampah rumah tangga yang dibuang ke laut.

6
Si gajah lucu ini juga semakin terancam di alam nyata Pulsker. Lewat karikatur ini, sang seniman isu sosial tentang perburuan gajah yang diambil gadingnya demi keuntungan semata.

Si gajah lucu ini juga semakin terancam di alam nyata Pulsker. Lewat karikatur ini, sang seniman isu sosial tentang perburuan gajah yang diambil gadingnya demi keuntungan semata.

7
Kehidupan baru Aladin kayak gini sekarang Pulsker. Yasmin sibuk bersih-bersih rumah, eh si Aladin sibuk main PS tuh sama om jin. Ngomong-ngomong, si Abu monyet kesayangannya kemana ya kok nggak diajak?.

Nah, itu dia pulsker beberapa tokoh Disney kalau seandainya mereka diciptakan di tahun 2017 ini. Beda banget kan?.

Kehidupan baru Aladin kayak gini sekarang Pulsker. Yasmin sibuk bersih-bersih rumah, eh si Aladin sibuk main PS tuh sama om jin. Ngomong-ngomong, si Abu monyet kesayangannya kemana ya kok nggak diajak?. Nah, itu dia pulsker beberapa tokoh Disney kalau seandainya mereka diciptakan di tahun 2017 ini. Beda banget kan?.