Jangan Sepelein Kaos Bekas, Kalau Kamu Kreatif Bisa Jadi Karya Keren Kayak GIni Lho
Loading...

Hai Pulsker, kalian tentu kan punya yang namanya kaos bekas yang nggak terpakai dirumah?. Entah itu udah nggak muat lagi buat dipakai, atau emang udah nggak layak pakai karena sobek dan hal lainnya. Pasti yang ada di benak kalian enaknya diapain ya kaos-kaos tersebut. Daripada dibuang, kalau masih layak pakai mending disumbangin aja deh Pulsker.

 

Tapi kalau misalnya nggak disumbangin atau udah nggak layak pakai, dibikin aja nih jadi karya yang keren dan fungsional. Eits, jangan salah lho walaupun dari kaos bekas tapi masih keliatan fashionable banget. Mau tau kayak gimana karya DIY dari kaos bekas?. Berikut 7 diantaranya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1
Buat kalian yang ulet dan penuh kesabaran, kalian bisa potong kecil-kecil kaos yang nggak dipakai. Setelah dipotong baru deh dianyam sampai jadi keset DIY keren ini.

Buat kalian yang ulet dan penuh kesabaran, kalian bisa potong kecil-kecil kaos yang nggak dipakai. Setelah dipotong baru deh dianyam sampai jadi keset DIY keren ini.
Advertisements

2
Pengen cardigan tapi lagi tanggal tua?. Nggak usah bingung, kaos bekas kalian yang masih layak bisa kok dibikin cardigan yang stylish. Ikuti cara bikinnya dibawah ini Pulsker.

Pengen cardigan tapi lagi tanggal tua?. Nggak usah bingung, kaos bekas kalian yang masih layak bisa kok dibikin cardigan yang stylish. Ikuti cara bikinnya dibawah ini Pulsker.

3
Nggak usah mikir macem-macem ini buat apaan ya Pulsker. Ini cuma gelang aja kok yang dibikin dari kaos bekas.

Nggak usah mikir macem-macem ini buat apaan ya Pulsker. Ini cuma gelang aja kok yang dibikin dari kaos bekas.

4
Orang lain nggak bakalan ngira lho kalau syal keren yang kalian pakai buat hang out itu sebenarnya dari kaos bekas. Unik kan Pulsker?.

Orang lain nggak bakalan ngira lho kalau syal keren yang kalian pakai buat hang out itu sebenarnya dari kaos bekas. Unik kan Pulsker?.

5
Atau nih, bisa dibikin tas DIY yang beda dari yang lain. Kalian cukup atur saja mana yang pas, lalu jahit bagian bawahnya biar bisa buat nampung barang bawaan. Lumayan kan buat pergi ke kampus atau hang out.

Atau nih, bisa dibikin tas DIY yang beda dari yang lain. Kalian cukup atur saja mana yang pas, lalu jahit bagian bawahnya biar bisa buat nampung barang bawaan. Lumayan kan buat pergi ke kampus atau hang out.

6
Pemerintah kini lagi kampanye buat ngurangin penggunaan kantong plastik saat belanja Pulsker. Alternatifnya, kalian bisa manfaatin kaos bekas jadi kantong belanjaan kayak gini. Udah keren, ikut mensukseskan program pemerintah tuh.

Pemerintah kini lagi kampanye buat ngurangin penggunaan kantong plastik saat belanja Pulsker. Alternatifnya, kalian bisa manfaatin kaos bekas jadi kantong belanjaan kayak gini. Udah keren, ikut mensukseskan program pemerintah tuh.

7
Terakhir bisa dibikin bando nih buat para cewek. Biar kesannya nggak monoton banget, kalian bisa tambahkan ornamen-ornamen lucu seperti bunga-bungaan dan lainnya.

Gimana Pulsker, tertarik bikin juga?. Segera cari kaos bekas kalian dan mulailah berkreasi. Bahkan nih, kalian bisa meraup pundi-pundi rupiah lho dari hasil kreasi DIY kalian ini. Selamat mencoba ya.

Terakhir bisa dibikin bando nih buat para cewek. Biar kesannya nggak monoton banget, kalian bisa tambahkan ornamen-ornamen lucu seperti bunga-bungaan dan lainnya. Gimana Pulsker, tertarik bikin juga?. Segera cari kaos bekas kalian dan mulailah berkreasi. Bahkan nih, kalian bisa meraup pundi-pundi rupiah lho dari hasil kreasi DIY kalian ini. Selamat mencoba ya.