Karya Seni di Jalanan Ini Cuma Bisa Dilihat Pas Hujan Turun Aja, Keren Juga Tuh Idenya !
Loading...

Ngomongin karya seni emang nggak ada matinya Pulsker. Dari hari ke hari selalu ada karya seni baru yang dibuat oleh orang-orang kreatif. Mereka menggunakan teknik dan formula baru dalam menghasilkan karya seni yang indah. Bahkan disaat hujan turun, biasanya hujan pas buat galau-galauan ya?. Yang ini justru ngajak kita move on.

 

Salah satu studio, bernama Waka-Waka Studio membuat gambar dan tulisan dengan menggunakan zat Superhydrophobic Coating. Nah,  zat inilah yang membuat karya seni mereka tahan akan air. Jadi, pas hujan turun, karya seni yang sudah diberikan zat tersebut tidak akan terkena air hujan. Penasaran kan Pulsker?. Simak nih beberapa diantaranya yang dirangkum dari Jalantikus.com.

1
Liat Pulsker perbedaannya, pas jalannya dalam keadaan kering sih nggak terlihat ya gambarnya. Tapi kalau basah atau hujan akan nampak deh ada gambar apaan disana.

Liat Pulsker perbedaannya, pas jalannya dalam keadaan kering sih nggak terlihat ya gambarnya. Tapi kalau basah atau hujan akan nampak deh ada gambar apaan disana.
Advertisements

2
Setelah karya percobaan dengan gambar biasa saja berhasil, para senimannya pun mulai berpikir gambar apa yang pas. Salah satunya adalah not balok dan lirik lagu yang cocok banget menggambarkan saat hujan turun.

Setelah karya percobaan dengan gambar biasa saja berhasil, para senimannya pun mulai berpikir gambar apa yang pas. Salah satunya adalah not balok dan lirik lagu yang cocok banget menggambarkan saat hujan turun.

3
Selain itu juga menampilkan gambar-gambar yang sarat akan pesan moral dan kampanye lingkungan. Seperti tentang penghematan air bersih.

Selain itu juga menampilkan gambar-gambar yang sarat akan pesan moral dan kampanye lingkungan. Seperti tentang penghematan air bersih.

4
Namanya aja karya seni ya Pulsker. Imajinasi pun harus bermain saat membuat gambarnya, jalanan ini aja dibilang lava tuh.

Namanya aja karya seni ya Pulsker. Imajinasi pun harus bermain saat membuat gambarnya, jalanan ini aja dibilang lava tuh.

5
Karena menggunakan zat Superhydrophobic Coating, walaupun hujan dan basah terlihat kering dan indah.

Karena menggunakan zat Superhydrophobic Coating, walaupun hujan dan basah terlihat kering dan indah.

6
Ini adalah pesan moral yang akan disampaikan Pulsker. Pencemaran laut akibat sampah plastik akan mengganggu kehidupan biota laut termasuk ikan-ikan yang sering kita konsumsi. Begitu kira-kira pesannya.

Ini adalah pesan moral yang akan disampaikan Pulsker. Pencemaran laut akibat sampah plastik akan mengganggu kehidupan biota laut termasuk ikan-ikan yang sering kita konsumsi. Begitu kira-kira pesannya.

7
Dan beginilah proses pembuatan gambarnya. Simpel ya sebenarnya Pulsker.

Gimana, tertarik buat bikin karya seni kayak gini dirumah kalian?. Selamat mencoba ya Pulsker !.

Dan beginilah proses pembuatan gambarnya. Simpel ya sebenarnya Pulsker. Gimana, tertarik buat bikin karya seni kayak gini dirumah kalian?. Selamat mencoba ya Pulsker !.