10 Meme Ini Membuktikan Kalau Nasi Adalah Makanan Pokok Orang Indonesia
Loading...

Kalau kamu orang keturunan asli Indonesia, pasti udah tahu kalau makanan pokok kita adalah nasi. Dan kamu pasti sering banget melihat orang Indonesia yang selalu menambahkan nasi pada makanananya seperti pada bakso, mie ayam, mie instan hingga steak. Atau kamu sendiri juga kaya gitu?

 

Nggak ada yang salah sih, tapi itulah cirikhas orang Indonesia. Akan dianggap belum makan kalau belum makan nasi. Hal inilah yang membuat warganet membuat kumpulan meme sindiran buat orang Indonesia yang ketika makan susah move on dari nasi.

 

Nah biar lebih jelas, berikut adalah kumpulan meme kocak yang dilansir dari brilio.net. Greget banget deh!

1
Siapa yang kalau makan mie instan masih nambah nasi? Jogetin aja..

Siapa yang kalau makan mie instan masih nambah nasi? Jogetin aja..
Advertisements

2
Orang Indonesia itu belum kenyang kalau belum makan nasih. Bener nggak?

Orang Indonesia itu belum kenyang kalau belum makan nasih. Bener nggak?

3
Jangan sampai kamu kalap di restoran gara-gara restorannya nggak menyediakan nasi.

Jangan sampai kamu kalap di restoran gara-gara restorannya nggak menyediakan nasi.

4
Padahal ada banyak makanan pokok di Indonesia selain nasi lho. Tapi tetep, nasi is number one.

Padahal ada banyak makanan pokok di Indonesia selain nasi lho. Tapi tetep, nasi is number one.

5
Iya, makan bakso juga namanya ngemil kalau nggak pakai nasi.

Iya, makan bakso juga namanya ngemil kalau nggak pakai nasi.

6
Ngaku deh, siapa yang suka pesen nasi pas lagi makan steak. Thug life!

Ngaku deh, siapa yang suka pesen nasi pas lagi makan steak. Thug life!

7
Atau kamu sendiri yang suka makan bakso nambah nasi sepiring biar kenyang?

Atau kamu sendiri yang suka makan bakso nambah nasi sepiring biar kenyang?

8
Bener banget!

Bener banget!

9
Mie instan dimakan sama nasi? Di Indonesia mah udah biasa.

Mie instan dimakan sama nasi? Di Indonesia mah udah biasa.

10
Makan pizza juga sama nasi? Indonesia banget deh!

Makan pizza juga sama nasi? Indonesia banget deh!