Kumpulan Meme 'Gua Bingung' Ini Bakal Bikin Kamu Bingung Kenapa Ngakak!
Loading...

Setiap apa yang kita kerjakan pasti sudah kita rencanakan sebelumnya. Ada juga sih yang dilakukan secara mendadak, namun kita tetap lancar ngejalaninnya. Sehingga kita tidak kaget jika sewaktu-waktu harus melakukan aktifitas yang datang secara mendadak. Dan secara tidak langsung kuta sudah terlatih.

 

Bingung ngomong apaan? Wkwkwkw. Sama nih kayak kumpulan meme yang dilansir dari brilio.net, kumpulan meme bertema 'Gua Bingung' ni bakal bikin kamu ngakak sampe kebingungan kenapa tadi ngakak. LOL. Langsung ajade diliat biar ga tambah bingung, kuy!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
mUngkin karena gaada AC-ny anih didalem. Tapi emng seru sih kalo naiknya gitu. Wkwkwkw...

mUngkin karena gaada AC-ny anih didalem. Tapi emng seru sih kalo naiknya gitu. Wkwkwkw...
Advertisements

2
Yakan itu ibarat pialanya tong. Gimana sih???

Yakan itu ibarat pialanya tong. Gimana sih???

3
Positve Thinking aja Pulsker, kan nenek moyang mereka sama. :V

Positve Thinking aja Pulsker, kan nenek moyang mereka sama. :V

4
Mending lah, daripada ngemis di jalan malu-maluinnya puolll.

Mending lah, daripada ngemis di jalan malu-maluinnya puolll.

5
Namanya juga sepak bola pea'. ETA TERANGKANLAHHH...!!!

Namanya juga sepak bola pea. ETA TERANGKANLAHHH...!!!

6
Karena mungkin mereka gatau gimana caranya ngurusin urusannya sendiri. Yoootttt!

Karena mungkin mereka gatau gimana caranya ngurusin urusannya sendiri. Yoootttt!

7
Mungkin aja mereka punya banyak sodara artis. Wkwkwkw.

Mungkin aja mereka punya banyak sodara artis. Wkwkwkw.

8
Akhir jaman nih Pulsker, pada tobat gih. Tapi jangan tobat sambel pecel yah Pulsker!

Akhir jaman nih Pulsker, pada tobat gih. Tapi jangan tobat sambel pecel yah Pulsker!

9
Hadeuh, ini mimin juga bingung karena ga ngereti K-POP. -,-

Hadeuh, ini mimin juga bingung karena ga ngereti K-POP. -,-

10
Listen here noob, caranya starter, terus masukin persneling, jalan deh. ENgga deng, ya tinggal dorong aja PEAAAA'...

Listen here noob, caranya starter, terus masukin persneling, jalan deh. ENgga deng, ya tinggal dorong aja PEAAAA...