8 Karikatur yang Gambarkan Sifat Buruk Manusia, Jleb Banget Nih
Loading...

Manusia adalah makhluk paling sempurna yang diciptakan oleh Tuhan. Begitulah yang sering kita dengar saat pelajaran agama Pulsker. Anggapan tersebut memang benar adanya, karena dibandingkan makhluk lainnya manusia dibekali akal untuk berpikir. Selain itu manusia juga memiliki bermacam-macam sifat dalam hidupnya.

 

Dan satu hal yang pasti Pulsker, manusia juga punya sifat yang buruk. Lewat karikatur berikut kita diingatkan nih untuk selalu koreksi diri tentang sifat buruk seseorang. Dilansir dari sumber Keepo.me, ini dia karikatur yang jleb banget gambarin sifat buruk manusia sebenarnya.

1
Kita selalu ingin berjalan sesuai dengan keinginan kata hati. Tapi ada juga orang yang berjalan sesuai keinginan orang lain dan nggak sesuai dengan jalan hidup mereka Pulsker. Atau dengan kata lain, ini adalah gambaran orang yang nggak punya pendirian.

Kita selalu ingin berjalan sesuai dengan keinginan kata hati. Tapi ada juga orang yang berjalan sesuai keinginan orang lain dan nggak sesuai dengan jalan hidup mereka Pulsker. Atau dengan kata lain, ini adalah gambaran orang yang nggak punya pendirian.
Advertisements

2
Pernah tau kan pepetah yang bilang serigala berbulu domba?. Hal tersebut untuk menggambarkan seseorang yang bermuka dua. Dia seolah-olah berlagak seperti orang baik namun sebenarnya dia adalah jahat.

Pernah tau kan pepetah yang bilang serigala berbulu domba?. Hal tersebut untuk menggambarkan seseorang yang bermuka dua. Dia seolah-olah berlagak seperti orang baik namun sebenarnya dia adalah jahat.

3
Ada orang yang berjalan dan memulai segala sesuatu mulai dari nol, adapula yang tinggal ambil enaknya doang Pulsker. Tapi percayalah, semua yang dimulai dari nol dan keringat akan menuai hasil yang maksimal dan bikin kita makin percaya diri.

Ada orang yang berjalan dan memulai segala sesuatu mulai dari nol, adapula yang tinggal ambil enaknya doang Pulsker. Tapi percayalah, semua yang dimulai dari nol dan keringat akan menuai hasil yang maksimal dan bikin kita makin percaya diri.

4
Dalam hidup, nggak cuma kerja keras saja yang dibutuhkan. Namun, bagaimana kita bisa memahami situasi dan dapat mengambil jalan keluar dari semua masalah secara sehat.

Dalam hidup, nggak cuma kerja keras saja yang dibutuhkan. Namun, bagaimana kita bisa memahami situasi dan dapat mengambil jalan keluar dari semua masalah secara sehat.

5
Ingat, nggak semua perbuatan baik itu murni lho Pulsker. Karena kadang ada maksud jahat dibalik sebuah kebaikan seseorang pada kita. Berhati-hatilah makanya dalam melihat situasi.

Ingat, nggak semua perbuatan baik itu murni lho Pulsker. Karena kadang ada maksud jahat dibalik sebuah kebaikan seseorang pada kita. Berhati-hatilah makanya dalam melihat situasi.

6
Sekarang, jaman udah berubah Pulsker. Pria dan wanita itu punya kesempatan yang sama kalau mau berusaha. Dan janganlah selalu bergantung pada laki-laki, karena wanita bisa menentukan jalan mereka sendiri.

Sekarang, jaman udah berubah Pulsker. Pria dan wanita itu punya kesempatan yang sama kalau mau berusaha. Dan janganlah selalu bergantung pada laki-laki, karena wanita bisa menentukan jalan mereka sendiri.

7
Karikatur ini menggambarkan bagaimana jadinya jika wanita terlalu dimanjakan oleh pria. Dia bakalan sulit buat jadi wanita yang tangguh.

Karikatur ini menggambarkan bagaimana jadinya jika wanita terlalu dimanjakan oleh pria. Dia bakalan sulit buat jadi wanita yang tangguh.

8
Sifat yang pasti ada dalam diri manusia adalah rasa egois Pulsker. Padahal sih mereka bisa aja berbagi.

Nah, itu dia beberapa karikatur yang menggambarkan sifat buruk manusia. Duh, sebisa mungkin deh kita hindari sifat-sifat buruk tersebut deh Pulsker.

Sifat yang pasti ada dalam diri manusia adalah rasa egois Pulsker. Padahal sih mereka bisa aja berbagi. Nah, itu dia beberapa karikatur yang menggambarkan sifat buruk manusia. Duh, sebisa mungkin deh kita hindari sifat-sifat buruk tersebut deh Pulsker.