9 Gaya Rambut Unik yang Mirip Tokoh dan Benda Terkenal
Loading...

Selalu saja ada hal-hal unik yang dilakukan oleh sebagian orang untuk meniru semirip mungkin dengan tokoh atau benda favoritnya. Mulai dari mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan sang idola, sampai melakukan hal-hal yang ekstrim. Seperti operasi plastik biar dikira mirip Pulsker.

 

Sama juga yang dilakukan oleh orang-orang ini. Tapi mereka nggak sampai operasi plastik kok, cima merubah gaya rambut aja. Walaupun begitu, aksi mereka patut diacungi jempol lho. Pasalnya nih, selain PD banget potongan rambutnya juga terbilang mirip tokoh favoritnya. Ini dia diantaranya yang dilansir dari Brightside.me.

1
Ingat kan sama kartun anak sejuta umat di minggu pagi Dragon Ball?. Nah, saking terobsesinya sama sosok Goku pria ini mencukur rambutnya jadi gaya rambut Goku.

Ingat kan sama kartun anak sejuta umat di minggu pagi Dragon Ball?. Nah, saking terobsesinya sama sosok Goku pria ini mencukur rambutnya jadi gaya rambut Goku.
Advertisements

2
Eh, itu beneran rambut orang kan?. Kok malah mirip sarang tawon gitu ya kalau diliat lagi dari belakang?.

Eh, itu beneran rambut orang kan?. Kok malah mirip sarang tawon gitu ya kalau diliat lagi dari belakang?.

3
Awas Pulsker, jangan macam-macam sama dia. Sekali kalian bikin masalah, siap-siap diseruduk sama ‘tanduk’nya tuh.

Awas Pulsker, jangan macam-macam sama dia. Sekali kalian bikin masalah, siap-siap diseruduk sama ‘tanduk’nya tuh.

4
Udah mirip kayak Johny Bravo belum nih gaya rambutnya?. Bedanya kalau si Johny Bravo rambutnya kuning, dia warnanya hitam.

Udah mirip kayak Johny Bravo belum nih gaya rambutnya?. Bedanya kalau si Johny Bravo rambutnya kuning, dia warnanya hitam.

5
Lagi ngidam tomat ya mbak?. Sampai rambutnya diwarna ala tomat gitu. Cocok nih jadi duta tomat sedunia.

Lagi ngidam tomat ya mbak?. Sampai rambutnya diwarna ala tomat gitu. Cocok nih jadi duta tomat sedunia.

6
Entah apa yang ada di benak pria ini Pulsker, kok tega hati merubah gaya rambut mirip bola tenis. Oh, mungkin tribute buat Rafael Nadal atau Maria Sharapova kali. Dia fans berat mereka berdua.

Entah apa yang ada di benak pria ini Pulsker, kok tega hati merubah gaya rambut mirip bola tenis. Oh, mungkin tribute buat Rafael Nadal atau Maria Sharapova kali. Dia fans berat mereka berdua.

7
Nah, kalau tadi si mbaknya bikin gaya rambut mirip tomat temannya beda lagi Pulsker. Kali ini dia bikin gaya rambut ala-ala wortel. Kompakan banget ya?.

Nah, kalau tadi si mbaknya bikin gaya rambut mirip tomat temannya beda lagi Pulsker. Kali ini dia bikin gaya rambut ala-ala wortel. Kompakan banget ya?.

8
Duh, ini apalagi coba malah mirip nanas rambutnya.

Duh, ini apalagi coba malah mirip nanas rambutnya.

9
Buat yang suka tidur dikelas, coba tiru trik pria satu ini biar nggak ketahuan sama guru Pulsker. Eits, syaratnya sih satu yang utama...kudu kuat mental dan nahan rasa malu. Berani nggak?.

Koplak banget kan potongan rambut mereka demi semirip mungkin sama tokoh dan benda kesayangannya?. Nggak pengen nyobain juga?.

Buat yang suka tidur dikelas, coba tiru trik pria satu ini biar nggak ketahuan sama guru Pulsker. Eits, syaratnya sih satu yang utama...kudu kuat mental dan nahan rasa malu. Berani nggak?. Koplak banget kan potongan rambut mereka demi semirip mungkin sama tokoh dan benda kesayangannya?. Nggak pengen nyobain juga?.

10