11 Desain Keset Unik dan Punya Nilai Seni Keren untuk Mempercantik Rumahmu
Loading...

Walaupun sering dianggap sepele, keset ternyata penting juga lho. Fungsinya adalah mencegah kotoran masuk rumah yang terbawa oleh alas kaki. Dengan begitu rumah kita jadi terhindar dari segala kemungkinan penyakit yang terbawa oleh kotoran Pulsker. Juga, keset seringkali jadi tempat untuk hewan peliharaan kita seperti anjing dan kucing saat berada di teras rumah.

 

Tapi, pernah nggak kalian ngerasa bosan dengan model keset yang gitu-gitu mulu dirumah kita?. Jika ngerasa bosan, kalian ada baiknya nih pasang keset-keset dengan desain yang unik dan keren. Selain itu, memiliki nilai seni. Berikut diantaranya yang dirangkum dari Bored Panda.

1
Desain ala-ala titik tempat seperti yang ada dalam GPS atau Google Maps yang menandakan kalian sedang berada diatas keset.

Desain ala-ala titik tempat seperti yang ada dalam GPS atau Google Maps yang menandakan kalian sedang berada diatas keset.
Advertisements

2
Antara masuk dan keluar tulisannya beda. Tapi masih dalam satu keset. Yang pertama menyilakan kita untuk masuk. Yang kedua ngusir secara halus.

Antara masuk dan keluar tulisannya beda. Tapi masih dalam satu keset. Yang pertama menyilakan kita untuk masuk. Yang kedua ngusir secara halus.

3
Awas, kesetnya bisa ngintip tuh. Jadi hati-hati ya Pulsker biar nggak diintip sama nih keset.

Awas, kesetnya bisa ngintip tuh. Jadi hati-hati ya Pulsker biar nggak diintip sama nih keset.

4
Lumayan, selain membersihkan alas kaki juga bisa sekalian ngecek berat badan kita.

Lumayan, selain membersihkan alas kaki juga bisa sekalian ngecek berat badan kita.

5
Keset kelas di sebuah sekolah ini dibikin unik Pulsker. Disesuaikan dengan jurusan atau mata pelajaran yang ada. Jika kelas matematika, keset yang dipasang adalah dengan desain busur.

Keset kelas di sebuah sekolah ini dibikin unik Pulsker. Disesuaikan dengan jurusan atau mata pelajaran yang ada. Jika kelas matematika, keset yang dipasang adalah dengan desain busur.

6
Yang punya rumah pasti penggemar berat Star Wars banget ya?. Sampai keset aja dibikin gambar Dart Vader.

Yang punya rumah pasti penggemar berat Star Wars banget ya?. Sampai keset aja dibikin gambar Dart Vader.

7
Sebelum masuk jangan lupa digesek-gesekin Pulsker alas kakinya biar semua kotorannya hilang dan nggak kotor.

Sebelum masuk jangan lupa digesek-gesekin Pulsker alas kakinya biar semua kotorannya hilang dan nggak kotor.

8
Kayak bukan keset ya Pulsker kalau diliat sekilas. Justru mrip lukisan malahan. Tapi percayalah, itu seuah keset kok.

Kayak bukan keset ya Pulsker kalau diliat sekilas. Justru mrip lukisan malahan. Tapi percayalah, itu seuah keset kok.

9
Ada pula yang desainnya menyerupai piano. Eits, walaupun kalian injak berapa kali pun nggak bakalan bunyi tuh keset.

Ada pula yang desainnya menyerupai piano. Eits, walaupun kalian injak berapa kali pun nggak bakalan bunyi tuh keset.

10
Bahkan ada yang mirip kayak semangka. Jangan tergiur dengan warna dan bentuknya, nggak bisa dimakan Pulsker.

Bahkan ada yang mirip kayak semangka. Jangan tergiur dengan warna dan bentuknya, nggak bisa dimakan Pulsker.

11
Ingat, pas masuk sama keluar lewatlah di jalur keset yang telah disediakan. Jangan sampai salah atau lupa lho Pulsker.

Itu tadi beberapa desain keset yang unik dan berseni. Pengen juga kan?. Pasti bakalan cantik deh rumah kita dipasangi keset-keset tersebut.

Ingat, pas masuk sama keluar lewatlah di jalur keset yang telah disediakan. Jangan sampai salah atau lupa lho Pulsker. Itu tadi beberapa desain keset yang unik dan berseni. Pengen juga kan?. Pasti bakalan cantik deh rumah kita dipasangi keset-keset tersebut.