Tanpa Photoshop, Kumpulan Foto Jadul Berikut Nggak Kalah Kerennya dengan Foto Masa Kini
Loading...

Perkembangan teknologi fotografi terus mengalami kemajuan dari hari ke hari Pulsker. Jika dulu untuk menghasilkan satu foto saja ribetnya minta ampun, kini semakin mudah dengan adanya teknologi mutakhir. Tinggal jeprat-jepret jadi deh foto yang kita inginkan. Apalagi, sekarang makin banyak aplikasi untuk mengedit foto biar makin keren.

 

Tapi di jaman dulu, menghasilkan foto keren nggak semudah sekarang. Diperlukan skill dan saat yang tepat pastinya. Walaupun tanpa teknologi canggih, orang-orang dulu nggak kalah hebatnya lho dalam membidik foto keren. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Designyoutrust.

1
Kalau ada wanita yang mampu mengangkat mobil kayak gini, pasti dia saudaranya Samson Pulsker. Yang ada di foto ini adalah mobil yang nampaknya akan di derek. Masih sempat-sempatnya ya foto keren.

Kalau ada wanita yang mampu mengangkat mobil kayak gini, pasti dia saudaranya Samson Pulsker. Yang ada di foto ini adalah mobil yang nampaknya akan di derek. Masih sempat-sempatnya ya foto keren.
Advertisements

2
Waduh, kepala orangnya ada dimana ya?. Kok jadi kepalanya anjing begitu?. Serem kan jadinya?.

Waduh, kepala orangnya ada dimana ya?. Kok jadi kepalanya anjing begitu?. Serem kan jadinya?.

3
Ini baru namanya anjing pintar. Pasti butuh waktu yang nggak sebentar buat mengatur keseimbangan. Apalagi jaman dulu fotonya nggak secanggih sekarang, butuh waktu yang lumayan lama untuk menjepret.

Ini baru namanya anjing pintar. Pasti butuh waktu yang nggak sebentar buat mengatur keseimbangan. Apalagi jaman dulu fotonya nggak secanggih sekarang, butuh waktu yang lumayan lama untuk menjepret.

4
Ternyata, gaya foto-foto liburan di pantai anak kekinian seperti ini sudah ada sejak jaman dulu lho.

Ternyata, gaya foto-foto liburan di pantai anak kekinian seperti ini sudah ada sejak jaman dulu lho.

5
Keren sih, tapi bahaya juga kalau dipikir lagi. Bayangin kalau dia sampai jatuh dari atas jendela apartemennya?. Kan nggak lucu.

Keren sih, tapi bahaya juga kalau dipikir lagi. Bayangin kalau dia sampai jatuh dari atas jendela apartemennya?. Kan nggak lucu.

6
Hayoo, coba tebak kepalanya ada dimana ya Pulsker?. Banyak yang ngira dia hantu kali pas lewat di jalanan kalau gini caranya.

Hayoo, coba tebak kepalanya ada dimana ya Pulsker?. Banyak yang ngira dia hantu kali pas lewat di jalanan kalau gini caranya.

7
Jangan salah fokus dan mikir aneh-aneh ya Pulsker. Maksudnya nih cewek biar beda dari yang lain pas foto-foto di menara Eiffel.

Jangan salah fokus dan mikir aneh-aneh ya Pulsker. Maksudnya nih cewek biar beda dari yang lain pas foto-foto di menara Eiffel.

8
Nggak cuma cewek tersebut, pria ini pun nggak mau kalah pose menarik dan anti mainstream di menara Eiffel. Seolah dia sedang mengecat menaranya.

Nggak cuma cewek tersebut, pria ini pun nggak mau kalah pose menarik dan anti mainstream di menara Eiffel. Seolah dia sedang mengecat menaranya.

9
Widih, rokoknya sampai keluar apinya Pulsker. Bisa bahaya kalau sampai kena rambut atau alis.

Widih, rokoknya sampai keluar apinya Pulsker. Bisa bahaya kalau sampai kena rambut atau alis.

10
Keren sih, tapi kalau diliat lagi serem juga ya posenya. Seolah badan sama kepalanya terpisah.

Gimana, nggak kalah keren kan foto-foto jadul walaupun tanpa editan photoshop?.

Keren sih, tapi kalau diliat lagi serem juga ya posenya. Seolah badan sama kepalanya terpisah. Gimana, nggak kalah keren kan foto-foto jadul walaupun tanpa editan photoshop?.