7 Meme Plesetan Lirik Lagu Dangdut Paling Kocak ala Netizen
Loading...

Sebagai musik rakyat, dangdut digemari semua kalangan di Indonesia. Mulai dari tua, muda, pria, wanita dan tanpa memperhatikan latar belakang. Bahkan dangdut adalah musik pemersatu bangsa ini Pulsker. Jika dulu musik dangdut dianggap sebagai musik yang kampungan, kini dangdut dapat bersaing di kancah musik nasional.

 

Lagu-lagu dangdut baru pun bermunculan. Kadang nggak jarang juga lirik lagu dangdut dibikin plesetan dan meme kocak oleh netizen. Lalu menyebar di media sosial. Seperti apa kelucuan memenya?. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Brilio.net.

1
Maksudnya ambulan tanpa sirine yang bunyinya ‘Uwiw uwiw’ kata anak kecil Pulsker. Kurang rame, kurang greget dan kurang meriah.

Maksudnya ambulan tanpa sirine yang bunyinya ‘Uwiw uwiw’ kata anak kecil Pulsker. Kurang rame, kurang greget dan kurang meriah.
Advertisements

2
Nasib orang-orang yang nagih hutang kayak gini nih. Pas minjem pasang muka memelas banget. Pas ditagih masang muka galak dan nggak dibayar.

Nasib orang-orang yang nagih hutang kayak gini nih. Pas minjem pasang muka memelas banget. Pas ditagih masang muka galak dan nggak dibayar.

3
Maksudnya dompetnya udah pada longgar. Duitnya buat beli ini itu. Jangan mikir aneh-aneh dulu Pulsker.

Maksudnya dompetnya udah pada longgar. Duitnya buat beli ini itu. Jangan mikir aneh-aneh dulu Pulsker.

4
Ini adalah gambaran lagu buat kalian yang ngalamin nasib apes banget. Udah nggak diajak reunian pas balik kampung, di bandara ditinggal pulang.

Ini adalah gambaran lagu buat kalian yang ngalamin nasib apes banget. Udah nggak diajak reunian pas balik kampung, di bandara ditinggal pulang.

5
Kalau pintu keluarnya ada di dalam hati, masuknya lewat mana ya?.

Kalau pintu keluarnya ada di dalam hati, masuknya lewat mana ya?.

6
Kuat dijalanin kalau nggak kuat ya ngutang di bank. Gitu kira-kira pesan yang mau disamapikan Pulsker.

Kuat dijalanin kalau nggak kuat ya ngutang di bank. Gitu kira-kira pesan yang mau disamapikan Pulsker.

7
Lirik tersebut adalah penggalan dari lagu berjudul ‘Bojo Galak’. Nggak kuat ya nyari lagi, gitu deh katanya.

Emang deh, netizen paling top banget buat melesetin lagu sekaligus bikin meme-meme lucu di media sosial.

Lirik tersebut adalah penggalan dari lagu berjudul ‘Bojo Galak’. Nggak kuat ya nyari lagi, gitu deh katanya. Emang deh, netizen paling top banget buat melesetin lagu sekaligus bikin meme-meme lucu di media sosial.