10 Kreasi Doodle Lucu Pada Bagian Tubuh Manusia, Kreatif Banget Ya?
Loading...

Bagi seorang seniman, nggak ada yang namanya nggak punya kreativitas. Semua yang ada di hadapannya bisa disulap jadi lebih keren dan unik berbekal imajinasi. Termasuk tubuh kita sendiri bisa dijadikan media seni yang lucu. Inilah yang dilakukan oleh Sophia Wesstub, seniman asal Tel Aviv, Israel.

 

Dia membuat doodleatau gambar lucu yang terinspirasi dari bagian tubuhnya. Seperti mata, kaki dan hidung. Potret dari bagian tubuhnya tersebut lantas dia kreasikan menyerupai bentuk hewan dan hal lainnya. Berikut hasil karyanya yang dirangkum dari sumber Bored Panda.

1
Bagian kelopak mata dan alis dapat dijadikan doodle seekor landak yang lucu.

Bagian kelopak mata dan alis dapat dijadikan doodle seekor landak yang lucu.
Advertisements

2
Kedua lubang hidung bisa menjadi dua mata pada doodle kepala pandanya lho Pulsker.

Kedua lubang hidung bisa menjadi dua mata pada doodle kepala pandanya lho Pulsker.

3
Selain landak, alis matanya dibikin layaknya seekor kuda dengan bulunya yang cantik.

Selain landak, alis matanya dibikin layaknya seekor kuda dengan bulunya yang cantik.

4
Wesstub seolah memanfaatkan hampir semua bagian tubuhnya. Dari atas sampai ujung kaki yang dikreasikan menjadi sosok dinosaurus.

Wesstub seolah memanfaatkan hampir semua bagian tubuhnya. Dari atas sampai ujung kaki yang dikreasikan menjadi sosok dinosaurus.

5
Nggak cuma gambar hewan saja Pulsker, sang seniman juga terinspirasi dari alam. Seperti mendung dengan hujan yang turun kayak gini.

Nggak cuma gambar hewan saja Pulsker, sang seniman juga terinspirasi dari alam. Seperti mendung dengan hujan yang turun kayak gini.

6
Bahkan dia menggambar foto telinganya menjadi doodle janin bayi yang masih dalam perut.

Bahkan dia menggambar foto telinganya menjadi doodle janin bayi yang masih dalam perut.

7
Udah mirip petai belum nih jari-jari kakinya kalau dibikinin doodle begini Pulsker?.

Udah mirip petai belum nih jari-jari kakinya kalau dibikinin doodle begini Pulsker?.

8
Namanya juga seniman kreatif, satu jari aja bisa jadi ‘belalang’.

Namanya juga seniman kreatif, satu jari aja bisa jadi ‘belalang’.

9
Lagi-lagi foto bagian kelopak mata makin lucu setelah dibikin doodle gambar anak itik begini nih.

Lagi-lagi foto bagian kelopak mata makin lucu setelah dibikin doodle gambar anak itik begini nih.

10
Hingga bagian lidah bisa dibuat gambar hati. Pas nih buat ngutarain rasa cinta dan sayang.

Emang ya Pulsker, kalau kita kreatif apa saja bisa jadi unik dan keren. Termasuk bagian tubuh kita sendiri.

Hingga bagian lidah bisa dibuat gambar hati. Pas nih buat ngutarain rasa cinta dan sayang. Emang ya Pulsker, kalau kita kreatif apa saja bisa jadi unik dan keren. Termasuk bagian tubuh kita sendiri.