Nggak Cuma Mengangkut Orang, Driver Ojek Online Juga Pernah Mengangkut 8 Benda Ini Nih
Loading...

Seiring berjalannya waktu, keberadaan ojek online mulai diminati masyarakat. Kenyamanan dan pelayanan yang mudah menjadi daya tarik tersendiri. Kita pun nggak perlu berlama-lama menunggu ojek di pinggir jalan. Cukup pesan melalui aplikasi di ponsel kita, maka kita dapat menikmati fasilitas ojek online.

 

Nggak cuma itu saja, selain mengantar penumpang ojek online juga melayani jasa pesanan lain. Seperti pesan makanan dan membawa barang Pulsker. Namun, kadangkala barang yang harus diantar adalah barang yang berukuran besar. Kebayang kan gimana susahnya bawa barang ukuran besar dengan motor?. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Brilio.net.

1
Musim lebaran haji, driver ojek online juga kerap kali mengantarkan hewan kurban ke panitia kurban Pulsker.

Musim lebaran haji, driver ojek online juga kerap kali mengantarkan hewan kurban ke panitia kurban Pulsker.
Advertisements

2
Duh, gimana ya perasaan si abang driver ojeknya pas nganter pocong yang mau mangkal kayak gini?.

Duh, gimana ya perasaan si abang driver ojeknya pas nganter pocong yang mau mangkal kayak gini?.

3
Wah, walaupun empuk tapi tetap aja ya Pulsker mengangkut kasur kayak gini bahaya. Nggak cuma bagi diri kita sendiri tapi juga pengguna jalan lainnya.

Wah, walaupun empuk tapi tetap aja ya Pulsker mengangkut kasur kayak gini bahaya. Nggak cuma bagi diri kita sendiri tapi juga pengguna jalan lainnya.

4
Apapun muatannya asalkan hati-hati saat membawanya di jalanan. Karena ongkosnya lumayan yuh buat modal nikah Pulsker.

Apapun muatannya asalkan hati-hati saat membawanya di jalanan. Karena ongkosnya lumayan yuh buat modal nikah Pulsker.

5
Ada kalanya abang driver ojek online nganter kulkas ke tukang servis Pulsker.

Ada kalanya abang driver ojek online nganter kulkas ke tukang servis Pulsker.

6
Walaupun cuma ban mobil, tapi ukurannya udah muat tuh buat bonceng orang di belakangnya.

Walaupun cuma ban mobil, tapi ukurannya udah muat tuh buat bonceng orang di belakangnya.

7
Kali ini nggak cuma satu ekor doang abang driver ojeknya nganter kambing. Tapi dua sekaligus lho Pulsker.

Kali ini nggak cuma satu ekor doang abang driver ojeknya nganter kambing. Tapi dua sekaligus lho Pulsker.

8
Susahnya lagi kalau bawanya model beginian, pas belok ke kiri atau kekanan pasti susah. Selain susah buat nengok belakang, juga harus menjaga keseimbangan.

Nah, itu dia Pulsker muatan lain driver ojek online selain penumpang manusia. Ingat, walaupun begitu keselamatan diri sendiri dan pengendara lain juga harus diperhatikan ya. Dan yang penting tetap patuhi aturan lalu lintas.

Susahnya lagi kalau bawanya model beginian, pas belok ke kiri atau kekanan pasti susah. Selain susah buat nengok belakang, juga harus menjaga keseimbangan. Nah, itu dia Pulsker muatan lain driver ojek online selain penumpang manusia. Ingat, walaupun begitu keselamatan diri sendiri dan pengendara lain juga harus diperhatikan ya. Dan yang penting tetap patuhi aturan lalu lintas.