7 Foto Tikus Lucu dan Menggemaskan, Jadi Pengen Punya Deh !
Loading...

Selama ini kita mengenal tikus sebagai hewan pengerat yang super jorok. Anggapan tersebut tidaklah mengherankan. Mereka ada di gudang, di tempat-tempat yang berserakan sampai berkeliaran di got. Di daerah tertentu, tikus juga bisa dijadikan bahan makanan lho kuliner ekstrim lho Pulsker. Tapi, tikus yang ini adalah tikus hutan yang nggak jorok dan cuma makan tumbuhan aja.

 

Nah, bagi kalian yang ngerasa geli atau jijik ngeliat tikus coba deh liat foto berikut. Tikus-tikus ini bukannya mengundang rasa geli namun justru membuat kita gemes akan perilakunya. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Dagelan.co.

1
Mencoba jadi fotografer nih Pulsker tikusnya, ada yang mau difoto?.

Mencoba jadi fotografer nih Pulsker tikusnya, ada yang mau difoto?.
Advertisements

2
Obsesi pemain seruling, cocok buat ngisi seruling di dangdutan ya.

Obsesi pemain seruling, cocok buat ngisi seruling di dangdutan ya.

3
Bagi si tikus, nggak ada yang tak mungkin walaupun djerat kayak gini dia masih berhasrat buat ngambil tuh keju apapun resikonya.

Bagi si tikus, nggak ada yang tak mungkin walaupun djerat kayak gini dia masih berhasrat buat ngambil tuh keju apapun resikonya.

4
Emang nih tikus multitalent banget, tadi main seruling sekarang mencoba buat mainin gitar Pulsker.

Emang nih tikus multitalent banget, tadi main seruling sekarang mencoba buat mainin gitar Pulsker.

5
Nah, kalau yang ini dia bersama kawan-kawan sepertikusan membentuk band tikus ceritanya.

Nah, kalau yang ini dia bersama kawan-kawan sepertikusan membentuk band tikus ceritanya.

6
Walaupun cuma seekor tikus, olahraga wajib diperhatikan ya. Salah satunya dengan angkat besi kayak gini. Tikus aja olahraga, masa kalian nggak?.

Walaupun cuma seekor tikus, olahraga wajib diperhatikan ya. Salah satunya dengan angkat besi kayak gini. Tikus aja olahraga, masa kalian nggak?.

7
Waduh, nampaknya mereka lagi mabok banget Pulsker. Sampai ada yang menggelepar segala karena kebanyakan minum.

Lucu-lucu kan Pulsker foto tikusnya?. Jadi pengen melihara deh dirumah.

Waduh, nampaknya mereka lagi mabok banget Pulsker. Sampai ada yang menggelepar segala karena kebanyakan minum. Lucu-lucu kan Pulsker foto tikusnya?. Jadi pengen melihara deh dirumah.