7 Meme Makna Lain dari Istilah ‘OTW’ yang Sering Kita Ucapkan
Loading...

Era kemajuan teknologi dan informasi seperti sekarang yang ditandai semakin berkembangnya internet ternyata berdampak pada gaya bahasa kita Pulsker. Sadar atau tidak setiap hari kita menggunakan bahasa-bahasa gaul dan hampir selalu ada yang baru dalam kamus bahasa internet.

 

Dari sekian banyak istilah yang ada nih, salah satunya yang sering kita ucapkan adalah kata ‘OTW’. Kata ini singkatan dari ‘on the way’  atau jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, kurang lebih adalah ‘sedang dalam perjalanan’. Tapi, dalam kenyataannya ‘OTW’ sendiri memiliki banyak makna dan digunakan sebagai alasan saja Pulsker. Apa saja makna lainnya, simak nih 7 memenya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

 

1
Jelas lah teleponnya ditutup, kirain OTW ke tujuan eh ternyata dijawab OTW mau mandi. Ngeselin kan Pulsker?.

Jelas lah teleponnya ditutup, kirain OTW ke tujuan eh ternyata dijawab OTW mau mandi. Ngeselin kan Pulsker?.
Advertisements

2
Maksudnya OTW mau nyuci piring dulu terus berangkat deh. Masuk akal juga ya ngelesnya.

Maksudnya OTW mau nyuci piring dulu terus berangkat deh. Masuk akal juga ya ngelesnya.

3
Nah lo, ini nih yang sering banget kejadian. Padahal masih bangun tidur udah bilang OTW aja. Pasti kalian pernah ngelakuin atau jadi korbannya.

Nah lo, ini nih yang sering banget kejadian. Padahal masih bangun tidur udah bilang OTW aja. Pasti kalian pernah ngelakuin atau jadi korbannya.

4
Macet di kasur nih maksudnya?. Ntar pas macet beneran di jalan ngelesnya apa lagi ya kira-kira?.

Macet di kasur nih maksudnya?. Ntar pas macet beneran di jalan ngelesnya apa lagi ya kira-kira?.

5
Kalau yang ini namanya OTW mau dandan dulu biar kece badai pas hang out bareng temen-temen ntar.

Kalau yang ini namanya OTW mau dandan dulu biar kece badai pas hang out bareng temen-temen ntar.

6
Seribu satu alasan buat bilang OTW. OTW pergi ke pulau kapuk dulu baru ke tempat janjian. Ada aja alasannya.

Seribu satu alasan buat bilang OTW. OTW pergi ke pulau kapuk dulu baru ke tempat janjian. Ada aja alasannya.

7
Ya namanya keasikan mau gimana lagi, emang susah kadang buat ditinggalin.

Nah, itu dia Pulsker makna lain dari kata OTW yang sering kita ucapkan. Apakah kalian pernah ngalamin kayak gini?. Atau malah kalian sendiri pelakunya?. Ngeselin kan Pulsker jadinya?.

Ya namanya keasikan mau gimana lagi, emang susah kadang buat ditinggalin. Nah, itu dia Pulsker makna lain dari kata OTW yang sering kita ucapkan. Apakah kalian pernah ngalamin kayak gini?. Atau malah kalian sendiri pelakunya?. Ngeselin kan Pulsker jadinya?.