Jangan Sampai Salah, Foto Mirip Es Krim Ini Ternyata Gumpalan Cat di Kuas
Loading...

Inspirasi karya seni bisa muncul dari mana saja dan benda apa saja Pulsker. Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman visual asal Portugis bernama Jose Lourenco. Dengan memanfaatkan gumpalan cat yang ada pada ujung kuas, dia mengkreasikannya jadi karya seni yang mengecoh mata kita.

 

Coba deh kalian perhatikan Pulsker. Kalau diliat nih, karya si Jose mirip banget kayak es krim lho. Sampai-sampai kita pengen memakannya. Penasaran kan kayak gimana wujud karya seninya?. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1
Paduan warna-warninya bikin kita jadi pengen jilat aja nih Pulsker.

Paduan warna-warninya bikin kita jadi pengen jilat aja nih Pulsker.
Advertisements

2
Apalagi warna kuning pekat, mirip banget sama es krim rasa mangga yang menyegarkan.

Apalagi warna kuning pekat, mirip banget sama es krim rasa mangga yang menyegarkan.

3
Hmm, pasti kalian bakalan menelan ludah ngeliat gumpalan catnya yang warna-warni seperti es krim rasa vanilla.

Hmm, pasti kalian bakalan menelan ludah ngeliat gumpalan catnya yang warna-warni seperti es krim rasa vanilla.

4
Yang ini bukan mirip es krim malah mirip permen lolipop ya Pulsker jadinya kalau diliat.

Yang ini bukan mirip es krim malah mirip permen lolipop ya Pulsker jadinya kalau diliat.

5
Es krim yang rame rasanya, ada bermacam-macam warna. Kalau seandainya ada rasa, rasa apa aja ya Pulsker?.

Es krim yang rame rasanya, ada bermacam-macam warna. Kalau seandainya ada rasa, rasa apa aja ya Pulsker?.

6
Mirip paduan rasa vanilla sama stroberi yang nampak lumer banget, jadi pengen makan pas panas-panas nih.

Mirip paduan rasa vanilla sama stroberi yang nampak lumer banget, jadi pengen makan pas panas-panas nih.

7
Yap, silakan dipilih Pulsker mana selera kalian diantara foto-foto ini. Eits, tapi ingat ya kita cuma bisa ngeliat aja. Karena nggak bisa dimakan. Mau makan gumpalan cat?.

Emang deh karya seni nggak ada matinya dan bisa muncul dari mana saja.

Yap, silakan dipilih Pulsker mana selera kalian diantara foto-foto ini. Eits, tapi ingat ya kita cuma bisa ngeliat aja. Karena nggak bisa dimakan. Mau makan gumpalan cat?. Emang deh karya seni nggak ada matinya dan bisa muncul dari mana saja.