Potret Kelakuan Siswa Saat Mengerjai Temannya yang Tidur di Kelas, Gokil Parah
Loading...

Pulsker, pernah kan kalian ngalamin yang namanya tidur di kelas?. Hal ini bisa terjadi saat kita lelah atau ngantuk sehabis semalaman begadang atau melakukan aktivitas yang menguras tenaga. Pas lagi enak-enak di meja dengerin guru atau dosen ngomong eh malah bablas ketiduran. Kebangun gara-gara kena peringatan tuh. Pernah kan pastinya?.

 

Bahkan ada juga nih yang saking capek dan ngantuknya sampai tidurnya pulas banget. Dibangunin juga susah Pulsker. Langsung deh jadi bulan-bulanan teman sekelasnya buat dikerjain. Kayak gini nih kelakuan lucunya para siswa saat lagi ngerjain temannya yang ketiduran di kelas.

1
Setelah pelajaran agama sampai pada bab tentang kematian diterangkan dikelas, para murid ini langsung mempraktekannya.

Setelah pelajaran agama sampai pada bab tentang kematian diterangkan dikelas, para murid ini langsung mempraktekannya.
Advertisements

2
Emang dia kesurupan sampai harus kayak segitunya?. Kesurupan jin botol nih Pulsker.

Emang dia kesurupan sampai harus kayak segitunya?. Kesurupan jin botol nih Pulsker.

3
Ya, kali aja dengan didoain kayak gini temennya bisa segera bangun dan nggak suka ngantuk lagi di kelas.

Ya, kali aja dengan didoain kayak gini temennya bisa segera bangun dan nggak suka ngantuk lagi di kelas.

4
Wih, sampai hampir seluruh isi kelas mendoakannya Pulsker. Tapi si dianya kok masih nggak kebangun juga ya?.

Wih, sampai hampir seluruh isi kelas mendoakannya Pulsker. Tapi si dianya kok masih nggak kebangun juga ya?.

5
Biar nggak ketahuan sama guru ditutupi pakai kertas soal ulangan. Pas lagi bangun pasti deh temannya pada pulang semua.

Biar nggak ketahuan sama guru ditutupi pakai kertas soal ulangan. Pas lagi bangun pasti deh temannya pada pulang semua.

6
Wah, temannya baik banget ya?. Sampai dipakein selimut kain begini. Pantesan tidurnya makin pulas tuh Pulsker.

Wah, temannya baik banget ya?. Sampai dipakein selimut kain begini. Pantesan tidurnya makin pulas tuh Pulsker.

7
Nggak perlu disuapin kayak gitu, nanti dia bakalan makan sendiri kok kalau udah lapar banget Pulsker.

Emang deh, kayak gini ini nih momen-momen paling nyebelin tapi sekaligus juga paling dikenang waktu sekolah dulu. (Sumber Foto : Brilio.net/MCI).

Nggak perlu disuapin kayak gitu, nanti dia bakalan makan sendiri kok kalau udah lapar banget Pulsker. Emang deh, kayak gini ini nih momen-momen paling nyebelin tapi sekaligus juga paling dikenang waktu sekolah dulu. (Sumber Foto : Brilio.net/MCI).