10 Orang yang Ketagihan Memakan Benda Aneh
Loading...

Setiap orang pasti memiliki makanan favorit. Biasanya makanan favoritnya memilik rasa atau tekstur yang sangat lezat. Dan pastinya, setiap orang memiliki perbedaan selera makanan kesukaan mereka.

 

Tapi apa jadinya jika seseorang memiliki makanan favorit dari benda yang tak lazim? Inilah yang terjadi dari beberapa orang berikut ini. Mereka memiliki ketagihan makanan yang sangat aneh. Seperti yang dilansir dari hype.idntimes.com, jangan pernah coba tiru kelakuan mereka ya, Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Memakan debu kapur tulis

Wanita bernama Kristen ini mengatakan mulai 'ngidam' benda berbubuk semejak hamil pertamanya. Sampai akhirnya dia menyatakan ketagihan memakan debu kapur tulis. Pekerjaannya sebagai guru membuatnya bisa mendapatkan banyak debu kapur tulis.

Memakan debu kapur tulis Wanita bernama Kristen ini mengatakan mulai ngidam benda berbubuk semejak hamil pertamanya. Sampai akhirnya dia menyatakan ketagihan memakan debu kapur tulis. Pekerjaannya sebagai guru membuatnya bisa mendapatkan banyak debu kapur tulis.
Advertisements

2
Gemar makan kaca atau beling

Josh, pria yang berasal dari Ohio ini mengaku bahwa beling tidak ada rasanya. Tapi dia menyukai tekstur kasar saat memakan dan mengunyah beling dimulutnya. Dan berkat hobbynya yang sangat aneh ini, nama stand up comedian ini bertambah tenar.

Gemar makan kaca atau beling Josh, pria yang berasal dari Ohio ini mengaku bahwa beling tidak ada rasanya. Tapi dia menyukai tekstur kasar saat memakan dan mengunyah beling dimulutnya. Dan berkat hobbynya yang sangat aneh ini, nama stand up comedian ini bertambah tenar.

3
Makan tisu toilet

Hobbynya yang aneh ini dimulai saat orang tua Lanieka kerap menghukumnya dengan tidak memperbolehnya dia minum saat ia berumur 12 tahun. Air minum hanya disiramkan ke tisu toilet dan dia hanya boleh meminum dengan menghisapnya.

Tapi sayangnya semakin dewasa, Leinka malah menyukai sensasi menelan tisu toilet.

Makan tisu toilet Hobbynya yang aneh ini dimulai saat orang tua Lanieka kerap menghukumnya dengan tidak memperbolehnya dia minum saat ia berumur 12 tahun. Air minum hanya disiramkan ke tisu toilet dan dia hanya boleh meminum dengan menghisapnya. Tapi sayangnya semakin dewasa, Leinka malah menyukai sensasi menelan tisu toilet.

4
Hobby memakan abu rokok

Awalnya, Bianca dikabarkan suka memakan kotoroan (hiiiii) hingga 150 jam dalam sebulan, jika dihitung sebagai makan malam. Sampai akhirnya dia menyukai abu rokok untuk dimakan.

Bianca memang tidak merokok, tapi dia memakan abu rokok kakaknya.

Hobby memakan abu rokok Awalnya, Bianca dikabarkan suka memakan kotoroan (hiiiii) hingga 150 jam dalam sebulan, jika dihitung sebagai makan malam. Sampai akhirnya dia menyukai abu rokok untuk dimakan. Bianca memang tidak merokok, tapi dia memakan abu rokok kakaknya.

5
Suka memakan deterjen pakaian

Seorang mahasiswi bernama Tempest ini gemar memakan deterjen pakaian. Dia suka membenamkan jarinya lalu menjilatnya. Dia mengatakan bahwa rasa asin, manis dan pahit deterjen sangat pas dilidahnya. Bukan hanya itu, dia juga suka memakan sabun saat sedang cuci tangan atau mandi.

Suka memakan deterjen pakaian Seorang mahasiswi bernama Tempest ini gemar memakan deterjen pakaian. Dia suka membenamkan jarinya lalu menjilatnya. Dia mengatakan bahwa rasa asin, manis dan pahit deterjen sangat pas dilidahnya. Bukan hanya itu, dia juga suka memakan sabun saat sedang cuci tangan atau mandi.

6
Memakan bedak bayi

Donna Lee (52), wanita yang berasal dari New York ini gemar memakan bedak bayi sejak berusia 30 tahun. Ia memakan bedak bayi sebagai pencuci mulut setelah makan.

Dan beruntung, semenjak ia rutin meminum suplemen, kebiasaan anehnya ini berhenti.

Memakan bedak bayi Donna Lee (52), wanita yang berasal dari New York ini gemar memakan bedak bayi sejak berusia 30 tahun. Ia memakan bedak bayi sebagai pencuci mulut setelah makan. Dan beruntung, semenjak ia rutin meminum suplemen, kebiasaan anehnya ini berhenti.

7
Pria pemakan koin

Selama 10 tahu, pria asal Perancis ini membuat perutnya sebagai celengan koin. Dan selama itu, ada 350 koin yang tertelan di perutnya.

Ia akhirnya harus dioperasi karena kebiasaan buruknya. Dan saat dioperasi, dokter juga menemukan jarum dan kalung dalam perutnya.

Pria pemakan koin Selama 10 tahu, pria asal Perancis ini membuat perutnya sebagai celengan koin. Dan selama itu, ada 350 koin yang tertelan di perutnya. Ia akhirnya harus dioperasi karena kebiasaan buruknya. Dan saat dioperasi, dokter juga menemukan jarum dan kalung dalam perutnya.

8
Hobby menelan rambutnya sendiri

Selama 5 tahun, remaja berusia 18 tahun ini gemar menarik rambutnya sendiri lalu memakannya. Namun akhirnya ia merasakan nyeri perut yang sangat hebat dan perutnya harus dioperasi.

Setelah menjalani operasi dan beberapa terapi psikologis, ia akhirnya bisa makan dengan normal dan berat badannya kembali ideal.

Hobby menelan rambutnya sendiri Selama 5 tahun, remaja berusia 18 tahun ini gemar menarik rambutnya sendiri lalu memakannya. Namun akhirnya ia merasakan nyeri perut yang sangat hebat dan perutnya harus dioperasi. Setelah menjalani operasi dan beberapa terapi psikologis, ia akhirnya bisa makan dengan normal dan berat badannya kembali ideal.

9
Ketagihan memakan busa dalam sofa

Selama 21 tahun, wanita ini total memakan sebanyak 7 sofa. Kebiasaan anehnya ini bermula saat ia depresi menghadapi perceraian orang tuanya.

Akibat dari kebiasaannya ini, ususnya mengalami penyumbatan hebat karena busa dalam perutnya terus berkembang.

Ketagihan memakan busa dalam sofa Selama 21 tahun, wanita ini total memakan sebanyak 7 sofa. Kebiasaan anehnya ini bermula saat ia depresi menghadapi perceraian orang tuanya. Akibat dari kebiasaannya ini, ususnya mengalami penyumbatan hebat karena busa dalam perutnya terus berkembang.

10
Suka memakan kulit kepalanya sendiri

Wanita ini mengaku suka menggaruk kepalanya sendiri hingga kulit kepalanya terkelupas, kemudian memakannya. Ironisnya, wanita ini mengaku vegetarian, tapi gemar memakan 'bagian tubuhnya' sendiri.

Suka memakan kulit kepalanya sendiri Wanita ini mengaku suka menggaruk kepalanya sendiri hingga kulit kepalanya terkelupas, kemudian memakannya. Ironisnya, wanita ini mengaku vegetarian, tapi gemar memakan bagian tubuhnya sendiri.