Kumpulan Meme ‘Kecil Tapi Nyakitin’ yang Pernah Kita Alami dalam Kehidupan Sehari-Hari
Loading...

Kehidupan sehari-hari kita selalu dipenuhi oleh berbagai macam hal yang beragam. Mulai dari hal yang menggembirakan, menyedihkan dan sebagainya. Juga nggak bisa lepas dari yang namanya ketidaksengajaan. Namanya manusia, jelas tak bisa menghindari hal itu.

 

Kadang yang menyakitkan datang secara nggak sadar, kapan saja dan dimana saja. Bukan disebabkan karena hal besar, tapi justru hal kecil yang sering kali kita alami. Seperti yang tergambar pada 7 meme yang dirangkum dari Brilio.net ini.

1
Pas lagi buru-buru mau nyari sepatu tiba-tiba kaki kebentur sama ujung kursi, meja atau benda lainnya. Seketika nggak sakit sih tapi tunggu beberapa detik kemudian.

Pas lagi buru-buru mau nyari sepatu tiba-tiba kaki kebentur sama ujung kursi, meja atau benda lainnya. Seketika nggak sakit sih tapi tunggu beberapa detik kemudian.
Advertisements

2
Pasti deh semua pernah ngalamin kulit yang ngelupas di jari kayak gini. Nggak dicabut bikin gemes, eh giliran dicabut malah makin parah. Perih kan?.

Pasti deh semua pernah ngalamin kulit yang ngelupas di jari kayak gini. Nggak dicabut bikin gemes, eh giliran dicabut malah makin parah. Perih kan?.

3
Ya jangan nyalahin dispensernya kalau kopi kalian nggak bakalan jadi. It akibat human error dari kalian sendiri Pulsker.

Ya jangan nyalahin dispensernya kalau kopi kalian nggak bakalan jadi. It akibat human error dari kalian sendiri Pulsker.

4
Perasaan dan hati udah kadung berbunga-bunga, ternyata di bawah chatnya masih ada lagi terusannya yang bikin hati kembang kempis.

Perasaan dan hati udah kadung berbunga-bunga, ternyata di bawah chatnya masih ada lagi terusannya yang bikin hati kembang kempis.

5
Yang ini memang butuh ketelitian dan kejelian Pulsker. Salah cabut malah bisa berakibat perih dan sakit.

Yang ini memang butuh ketelitian dan kejelian Pulsker. Salah cabut malah bisa berakibat perih dan sakit.

6
Dan kalau cantengan terus pakai sepatu rasanya bikin gundah gulana, nggak tenang dan hati gelisah.

Dan kalau cantengan terus pakai sepatu rasanya bikin gundah gulana, nggak tenang dan hati gelisah.

7
Mungkin saking semangatnya gosok gigi sampai kebentok ke gusi. Ada yang sampai berdarah-darah juga lho malahan Pulsker.

Gimana, yakin deh kalian pernah ngalamin 7 hal tersebut di kehidupan sehari-hari.

Mungkin saking semangatnya gosok gigi sampai kebentok ke gusi. Ada yang sampai berdarah-darah juga lho malahan Pulsker. Gimana, yakin deh kalian pernah ngalamin 7 hal tersebut di kehidupan sehari-hari.