10 Foto Kocak 'Emak-Emak' Bernyali di Jalanan
Loading...

Siapa bilang raja jalanan itu truk atau bus? Ukuran mereka memang besar, tapi nyali mereka bakalan kalah sama yang namanya emak-emak naik motor di jalan raya. Karena saat ibu-ibu mengendarai motor, terkadang mereka sangat labil dan sensitif. Hal ini sering menimbulkan hal tak terduga seperti menyalakan sein ke kiri tapi malah beloknya ke kanan, sampai masuk menerobos jalan tol dan tidak menggunakan helm.

 

Nggak heran kalau kelakuan mereka dijalanan selalu menjadi sorotan dan bikin pengendara lain jadi gregetan. Daripada kena imbasnya, mending mengalah saja deh.

 

Nah selain itu, masih banyak tingkah absurd ibu-ibu dijalanan saat naik motor. Seperti yang dilansir dari brilio.net, berikut adalah kumpulan foto emak-emak bernyali dijalanan. Siap-siap ngakak ya!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Udah tahu ada aspal masih basah, masih aja di terjang..cuma emak-emak yang bisa begini :D

Udah tahu ada aspal masih basah, masih aja di terjang..cuma emak-emak yang bisa begini :D
Advertisements

2
Emak-emak itu selalu optimis, ini buktinya!

Emak-emak itu selalu optimis, ini buktinya!

3
Emang Om Deddy Corbuzier aja yang bisa nyetir dengan mata tertutup? Emak-emak juga bisa lho.

Emang Om Deddy Corbuzier aja yang bisa nyetir dengan mata tertutup? Emak-emak juga bisa lho.

4
Sing penting yakin!

Sing penting yakin!

5
Mungkin emak-emak ini lagi nostalgia masa lalu saat masih jadi anak SMP yang suka numpang ke angkot :D

Mungkin emak-emak ini lagi nostalgia masa lalu saat masih jadi anak SMP yang suka numpang ke angkot :D

6
Kalau ketemu yang kaya gini dijalan, mending ngalah aja deh.

Kalau ketemu yang kaya gini dijalan, mending ngalah aja deh.

7
Berani coba yang kaya gini juga??

Berani coba yang kaya gini juga??

8
Emak-emak juga bisa freestyle lho.

Emak-emak juga bisa freestyle lho.

9
Daripada kehujanan, mending pakai payung aja pakai sepeda motor.

Daripada kehujanan, mending pakai payung aja pakai sepeda motor.

10
Siapa bilang nggak pakai helm? pakai kok, kualitas SNI lagi..

Siapa bilang nggak pakai helm? pakai kok, kualitas SNI lagi..