8 Makanan yang Isinya Nggak Sesuai dengan Harapan dan Bikin Kecewa, Duh !
Loading...

Pulsker, kalian tentunya sudah sering kan mendengar pepatah ‘jangan beli kucing dalam karung’ atau ‘teilitilah dalam membeli’?. Ternyata pepatah tersebut ada benarnya lho. Karena dalam kehidupan sehari-hari kita nggak jarang menemukan barang belanjaan kita berbeda dengan apa yang ditawarkan dalam iklan atau kemasannya.

 

Seperti yang ada pada 7 makanan ini Pulsker. Dari luar sih kelihatan menggoda. Namun, setelah dibuka isinya ternyata nggak sesuai dengan harapan. Ngeselin kan?. Ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Brilio.net mengutip dari Bored Panda.

1
Dari luar nampak enak. Pas dibuka lebih gede ukuran bijinya, sampai-sampai daging alpukatnya sedikit banget.

Dari luar nampak enak. Pas dibuka lebih gede ukuran bijinya, sampai-sampai daging alpukatnya sedikit banget.
Advertisements

2
Roti ini juga bikin ngeselin Pulsker. Dari jauh nampak gemuk dan mengenyangkan. Setelah dibuka hasilnya zonk, dalamnya malah kopong.

Roti ini juga bikin ngeselin Pulsker. Dari jauh nampak gemuk dan mengenyangkan. Setelah dibuka hasilnya zonk, dalamnya malah kopong.

3
Ya ampun, ini niat nggak sih ngasih kejunya?. Mana berasa kalau ukurannya segitu?.

Ya ampun, ini niat nggak sih ngasih kejunya?. Mana berasa kalau ukurannya segitu?.

4
Harapannya sih isi pizzanya gede sesuai ukuran bungkusnya. Tapi apa setelah dibuka, isinya cuma setengahnya doang.

Harapannya sih isi pizzanya gede sesuai ukuran bungkusnya. Tapi apa setelah dibuka, isinya cuma setengahnya doang.

5
Tulisan di kemasannya emang salad buah. Liat deh isinya Pulsker, cuma ada buah anggur doang.

Tulisan di kemasannya emang salad buah. Liat deh isinya Pulsker, cuma ada buah anggur doang.

6
Nah lo, sayuran dalam kemasan ini pun pas dibuka isinya cuma batangnya aja. Terus bagian yang lain pada kemana ya?.

Nah lo, sayuran dalam kemasan ini pun pas dibuka isinya cuma batangnya aja. Terus bagian yang lain pada kemana ya?.

7
Kapok deh lain kali beli permen beginian. Bungkus doang keliatan besar, indah dan elegan. Isinya cuma enam biji doang.

Kapok deh lain kali beli permen beginian. Bungkus doang keliatan besar, indah dan elegan. Isinya cuma enam biji doang.

8
Waduh, kuning telurnya siapa yang nyuri tuh kok bisa nggak ada?. Jangan-jangan ini telur ajaib Pulsker?. Ah, entahlah !.

Ngeselin kan Pulsker kalau kayak gitu ceritanya?. Udah terlanjur beli ternyata isinya nggak sesuai sama harapan. Ingat, telitilah sebelum membeli ya biar nggak dikecewain sama makanan.

Waduh, kuning telurnya siapa yang nyuri tuh kok bisa nggak ada?. Jangan-jangan ini telur ajaib Pulsker?. Ah, entahlah !. Ngeselin kan Pulsker kalau kayak gitu ceritanya?. Udah terlanjur beli ternyata isinya nggak sesuai sama harapan. Ingat, telitilah sebelum membeli ya biar nggak dikecewain sama makanan.