Bukannya Keren, 10 Cosplay Spiderman Ini Malah Bikin Kita Gagal Paham
Loading...

Salah satu tokoh superhero yang menjadi favorit banyak orang adalah Spiderman. Manusia laba-laba tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Nggak heran jika koleksi komik dan beragam pernak-perniknya banyak diburu. Bahkan nggak jarang, selain action figure  para penggemar berdandan cosplay semirip mungkin layaknya Spiderman.

 

Namun, nggak semua cosplayer bisa mirip banget seperti sang idola. Malahan nih Pulsker, dandanan para cosplayer ini bikin kita gagal paham lho. Nggak percaya?. Simak nih foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Keepo.me berikut ini.

1
Begini jadinya kalau Spiderman dibikin versi tambun gara-gara jarang menjaga kondisi dan berat badannya.

Begini jadinya kalau Spiderman dibikin versi tambun gara-gara jarang menjaga kondisi dan berat badannya.
Advertisements

2
Ini mau ngelatih olahraga apa ke pesta kostum Pulsker?.

Ini mau ngelatih olahraga apa ke pesta kostum Pulsker?.

3
Salah satu peserta audisi mirip Spiderman ini emang beda banget. Baru kali ini ada Spiderman matanya sipit banget.

Salah satu peserta audisi mirip Spiderman ini emang beda banget. Baru kali ini ada Spiderman matanya sipit banget.

4
Juga halnya dengan Spiderman satu ini Pulsker. Sepertinya dia harus mengecilkan perutnya biar seperti dulu kala.

Juga halnya dengan Spiderman satu ini Pulsker. Sepertinya dia harus mengecilkan perutnya biar seperti dulu kala.

5
Coba deh kalian perhatikan lagi gambar di dadanya. Itu gambar laba-laba apa kepiting sih?.

Coba deh kalian perhatikan lagi gambar di dadanya. Itu gambar laba-laba apa kepiting sih?.

6
Yah, gara-gara jaring sakti yang dimiliki sedikit bermasalah terpaksa deh harus nunggu bus kota untuk beraktivitas.

Yah, gara-gara jaring sakti yang dimiliki sedikit bermasalah terpaksa deh harus nunggu bus kota untuk beraktivitas.

7
Eh, nggak sengaja pas lewat di jalanan ketemu sama si Hulk. Tapi dandanan si Hulk kacau banget ya, kayak habis dikejar trantib.

Eh, nggak sengaja pas lewat di jalanan ketemu sama si Hulk. Tapi dandanan si Hulk kacau banget ya, kayak habis dikejar trantib.

8
Jangan-jangan mereka berdua korban penculikan Pulsker, sampai-sampai harus di lakban seperti itu.

Jangan-jangan mereka berdua korban penculikan Pulsker, sampai-sampai harus di lakban seperti itu.

9
Kalau yang ini sih, cosplayernya kurang bayar ongkos jahitnya jadinya desain bajunya disesuaikan begini.

Kalau yang ini sih, cosplayernya kurang bayar ongkos jahitnya jadinya desain bajunya disesuaikan begini.

10
Mungkin si mbaknya mau bikin Spiderman versi unyu kali Pulsker. Pakai bando kelinci biar makin lucu.

Duh, ada-ada aja ya Pulsker para cosplayer Spiderman ini. Bukannya jadi keren tampilan mereka malah terlihat lucu dan bikin ngakak siapa saja yang ngeliat.

Mungkin si mbaknya mau bikin Spiderman versi unyu kali Pulsker. Pakai bando kelinci biar makin lucu. Duh, ada-ada aja ya Pulsker para cosplayer Spiderman ini. Bukannya jadi keren tampilan mereka malah terlihat lucu dan bikin ngakak siapa saja yang ngeliat.