Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
Loading...

Kabel seringkali terlihat berantakan dan tidak tertata rapi saat kita menggunakannya. Terlebih jika kita meletakkannya begitu saja setelah dipakai. Selain membuat pemandangan tidak enak, meletakkan kabel begitu saja juga dapat membuat kabel rusak. Parahnya lagi, kalau digunakan dan terlihat sembarangan bisa-bisa terjadi korsleting yang dapat membahayakan sekitarnya Pulsker.

 

Terutama kabel-kabel yang menempel di dinding rumah kita nih. Seperti kabel TV, lampu dan peralatan elektronik lainnya. Agar terlihat makin menarik dan nggak berantakan lagi, ada trik keren Pulsker buat kalian dalam menata kabel-kabel tersebut. Dari yang awalnya terlihat boring kini jadi makin stunning. Ini dia diantaranya yang dihimpun dari sumber Designyoutrust.

1
Kabel yang ditata mirip seperti cermin bergaya klasik diatas meja. Pas banget nih, apalagi kalau mejanya juga bergaya vintage.

Kabel yang ditata mirip seperti cermin bergaya klasik diatas meja. Pas banget nih, apalagi kalau mejanya juga bergaya vintage.
Advertisements

2
Kalau tertata rapi kayak gini kan jadi enak dan nyaman deh nonton TV-nya Pulsker. Tanpa harus ada kabel-kabel yang berantakan.

Kalau tertata rapi kayak gini kan jadi enak dan nyaman deh nonton TV-nya Pulsker. Tanpa harus ada kabel-kabel yang berantakan.

3
Walaupun ditata secara sederhana, tapi unsur seninya masih keliatan banget kok. Simpel namun enak dipandang.

Walaupun ditata secara sederhana, tapi unsur seninya masih keliatan banget kok. Simpel namun enak dipandang.

4
Atau biar makin berwarna kalian bisa tambahkan ornamen-ornamen lainnya lho Pulsker.

Atau biar makin berwarna kalian bisa tambahkan ornamen-ornamen lainnya lho Pulsker.

5
Yang dirumah ada banyak lampu pakai kabel, biar enak dipandang dan nggak melilit kesana kemari trik seperti ini patut dicoba.

Yang dirumah ada banyak lampu pakai kabel, biar enak dipandang dan nggak melilit kesana kemari trik seperti ini patut dicoba.

6
Layaknya gambar disebuah gedung kayak gini boleh juga tuh dipraktekkin.

Layaknya gambar disebuah gedung kayak gini boleh juga tuh dipraktekkin.

7
Kalau kalian bosan dengan warna kabel yang monoton hitam atau putih, ganti aja pakai kabel yang lebih berwarna.

Kalau kalian bosan dengan warna kabel yang monoton hitam atau putih, ganti aja pakai kabel yang lebih berwarna.

8
Motif cabang pohon berwarna hitam buat kalian yang suka dengan warna-warna elegan dan nggak ribet.

Motif cabang pohon berwarna hitam buat kalian yang suka dengan warna-warna elegan dan nggak ribet.

9
Nah, kalau kalian suka dengan nuansa lebih natural bisa dengan menambahkan ornamen berwarna hijau seperti ini.

Nah, kalau kalian suka dengan nuansa lebih natural bisa dengan menambahkan ornamen berwarna hijau seperti ini.

10
Asli keren banget penataan yang satu ini, kreatif bener dah pokoknya.

Gimana Pulsker, menarik bukan kalau kabel-kabelnya tertata rapi kayak gini?. Yuk, bikin dirumah atau di kamar kos biar makin terlihat kece badai. Semoga menginspirasi kalian semua ya !.

Asli keren banget penataan yang satu ini, kreatif bener dah pokoknya. Gimana Pulsker, menarik bukan kalau kabel-kabelnya tertata rapi kayak gini?. Yuk, bikin dirumah atau di kamar kos biar makin terlihat kece badai. Semoga menginspirasi kalian semua ya !.