8 Foto Kesalahan Pengemasan Mainan Anak Paling Kacau dan Bikin Bingung
Loading...

Ada sebuah pepatah yang mengatakan jika manusia tempatnya salah dan lupa. Hal ini memang ada benarnya, sebagai makhluk Tuhan manusia tidaklah sempurna banget Pulsker. Selalu ada kesalahan yang dibuat oleh manusia baik yang disengaja ataupun tidak.

 

Salah satunya adalah dalam hal pengemasan barang. Walaupun kini pengemasan banyak yang menggunakan tenaga mesin atau robot, tenaga manusia tetap diperlukan. Meski sudah nampak rapi dan teliti, masih ada saja kesalahannya. Seperti foto kesalahan pengemasan mainan anak-anak ini nih yang dirangkum dari sumber Dagelan.co.

1
Pikachu seperti kena kutukan nih Pulsker, liat aja semuanya serba kebalik. Ekornya ada di kepala, dan telinganya ada di bagian ekor.

Pikachu seperti kena kutukan nih Pulsker, liat aja semuanya serba kebalik. Ekornya ada di kepala, dan telinganya ada di bagian ekor.
Advertisements

2
Yang bener mana sih?. Batman apa Joker ya?. Di kemasan isinya adalah patung batman, tapi di tulisannya Joker.

Yang bener mana sih?. Batman apa Joker ya?. Di kemasan isinya adalah patung batman, tapi di tulisannya Joker.

3
Apakah ini tarantula dari spesies baru hasil persilangan dengan kecoak?.

Apakah ini tarantula dari spesies baru hasil persilangan dengan kecoak?.

4
Begini jadinya kalau yang bikin boneka Tweety kebanyakan begadang. Hasilnya juga berdampak pada bonekanya.

Begini jadinya kalau yang bikin boneka Tweety kebanyakan begadang. Hasilnya juga berdampak pada bonekanya.

5
Pasti yang ngemas mainannya ngantuk banget sampai salah gini. Atau memang nggak paham sama olahraga ya?.

Pasti yang ngemas mainannya ngantuk banget sampai salah gini. Atau memang nggak paham sama olahraga ya?.

6
Waduh, kenapa semua jadi serba tertukar gini?. Cocok jadi judul sinetron ‘Kepala yang Tertukar’.

Waduh, kenapa semua jadi serba tertukar gini?. Cocok jadi judul sinetron ‘Kepala yang Tertukar’.

7
Kira-kira kalau alatnya kayak gini dokter apaan ya Pulsker?.

Kira-kira kalau alatnya kayak gini dokter apaan ya Pulsker?.

8
Ini nih kesalahan paling fatal banget. Untung aja nggak di demo sama kedua penggemar beratnya. Bisa bentrok antar perguruan nih.

Itu dia Pulsker beberapa kesalahan pengemasan pada mainan anak. Pernah nggak kalian nemuin hal serupa di sekitar kalian?.

Ini nih kesalahan paling fatal banget. Untung aja nggak di demo sama kedua penggemar beratnya. Bisa bentrok antar perguruan nih. Itu dia Pulsker beberapa kesalahan pengemasan pada mainan anak. Pernah nggak kalian nemuin hal serupa di sekitar kalian?.