Walaupun Udah Nggak Tayang, Ini 7 Fakta Tentang Teletubbies yang Harus Kamu Tahu
Loading...

Buat generasi 90an, menonton tayangan Teletubbies bukanlah hal semenarik menonton kartun Doraemon. Karena kita sudah tidak lagi menjadi balita tetapi belum juga menjadi remaja. Tapi kamu pasti hapal kan siapa saja anggota dari Teletubbies ini? Ya, mereka adalah Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo.

 

Dan walaupun tayangan boneka ini sudah tidak lagi tayang di stasiun TV Nasional, ada beberapa fakta mereka yang harus kamu tahu, Pulsker. Kira-kira apa saja ya? Seperti yang dilansir dari feedme.id, berikut 7 fakta tentang Teletubbies yang jarang diketahui orang.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Hari Teletubbies

Di New York, pada tanggal 28 Maret setiap tahunnya menjadi perayaan Hari Teletubbies. Pada tahun 2007, walikota Bloomberg mendeklarasikan pada tanggal 28 Maret sebagai hari Teletubbies.

Hari Teletubbies Di New York, pada tanggal 28 Maret setiap tahunnya menjadi perayaan Hari Teletubbies. Pada tahun 2007, walikota Bloomberg mendeklarasikan pada tanggal 28 Maret sebagai hari Teletubbies.
Advertisements

2
Bayi matahari yang cantik

Bukan cuma Teletubbies saja yang menjadi perhatian, tetapi juga bayi matahari lucu pada tayangan ini. Bayi bernama Jessica Smith ini sekarang sudah tumbuh dewasa dan cantik lho. Dan tahun 2017 ini, dia genap berumur 21 tahun.

Bayi matahari yang cantik Bukan cuma Teletubbies saja yang menjadi perhatian, tetapi juga bayi matahari lucu pada tayangan ini. Bayi bernama Jessica Smith ini sekarang sudah tumbuh dewasa dan cantik lho. Dan tahun 2017 ini, dia genap berumur 21 tahun.

3
Pernah dilarang tayang

Salah satu episode yang berjudul "See-Saw", sempat dilarang tayang dibeberapa negara karena karakter singa dan berunganya bikin anak-anak ketakutan. Kalau di Indonesia mah oke aja ya, asalkan mereka pakai baju..wkwkwkw

Pernah dilarang tayang Salah satu episode yang berjudul See-Saw, sempat dilarang tayang dibeberapa negara karena karakter singa dan berunganya bikin anak-anak ketakutan. Kalau di Indonesia mah oke aja ya, asalkan mereka pakai baju..wkwkwkw

4
Mirip the Beatles

Aktor di balik Tinky Winky pernah membandingkan pengalamannya dengan apa yang dilakukan Beatles di tahun 60an.

Mirip the Beatles Aktor di balik Tinky Winky pernah membandingkan pengalamannya dengan apa yang dilakukan Beatles di tahun 60an.

5
Taylor Swift penggemar Teletubbies

Pada tahun 2005, Taylor Swift mengunggah foto mengenakan karakter Laa Laa. Lebih lucu Taylor atau boneka aslinya nih?

Taylor Swift penggemar Teletubbies Pada tahun 2005, Taylor Swift mengunggah foto mengenakan karakter Laa Laa. Lebih lucu Taylor atau boneka aslinya nih?

6
Tinggi Teletubbies 3 meter

Kalau kamu mengira Teletubbies itu boneka yang kecil, kamu salah besar, Pulsker. Karena tinggi Teletubbies mencapai 10 kaki atau setinggi 3 meter. Bahkan Po, personel paling mungil Teletubbies tingginya 6 kaki atau setara 1,8 meter.

Tinggi Teletubbies 3 meter Kalau kamu mengira Teletubbies itu boneka yang kecil, kamu salah besar, Pulsker. Karena tinggi Teletubbies mencapai 10 kaki atau setinggi 3 meter. Bahkan Po, personel paling mungil Teletubbies tingginya 6 kaki atau setara 1,8 meter.

7
Teletubbies punya anak

Teletubbies punya generasi penerus. Nggak tanggung-tanggung, jumlahnya ada 8 boneka. Mereka adalah Mi-Mi, Daa Daa, Baa, Ping, RuRu,Nin, Duggle Dee, dan Umby Pumby, yang tinggal bersama Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, sejak 2005.

Teletubbies punya anak Teletubbies punya generasi penerus. Nggak tanggung-tanggung, jumlahnya ada 8 boneka. Mereka adalah Mi-Mi, Daa Daa, Baa, Ping, RuRu,Nin, Duggle Dee, dan Umby Pumby, yang tinggal bersama Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, sejak 2005.