Potret Orang Jepang Kalau Lagi Mabuk Berat, Jadi Lupa Daratan Deh !
Loading...

Jepang dikenal sebagai negara yang punya disiplin tinggi. Bagi orang Jepang, waktu adalah uang dan nggak boleh disia-siakan. Selain itu, mereka dididik sebagai seorang pekerja keras sejak dari kecil. Tingkat kriminalitas disana pun sangatlah sedikit sekali Pulsker.

 

Namun, ada kebiasaan buruk warga Jepang yang sulit banget dihilangkan Pulsker. Yakni mereka suka mabuk-mabukan sampai lupa daratan. Potret mereka pun diabadikan oleh fotografer asal Inggris yang juga founder dari Tokyo Times, Lee Chapman. Banyak orang yang lagi mabuk berat ini tertidur di jalanan seolah tak peduli kondisi sekitarnya. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Bored Panda.

 

1
Pemilik kedai dan pembelinya sama-sama mabuk berat semalaman nih Pulsker. Sampai lupa kalau udah pagi lagi.

Pemilik kedai dan pembelinya sama-sama mabuk berat semalaman nih Pulsker. Sampai lupa kalau udah pagi lagi.
Advertisements

2
Duh mbak, kok bisa sampai mabuk gini sih?. Untung ada pria baik hati yang mau nolong tuh.

Duh mbak, kok bisa sampai mabuk gini sih?. Untung ada pria baik hati yang mau nolong tuh.

3
Saking banyaknya minum dia pun tekapar di parkiran. Jangankan buat ngayuh sepeda, buat berdiri aja udah nggak kuat banget.

Saking banyaknya minum dia pun tekapar di parkiran. Jangankan buat ngayuh sepeda, buat berdiri aja udah nggak kuat banget.

4
Ada yang berani nggak bangunin mereka berdua Pulsker?.

Ada yang berani nggak bangunin mereka berdua Pulsker?.

5
Waktunya pulang kantor bukannya langsung kerumah malah mabuk-mabukan. Kayak gini nih jadinya tidur di pinggir jalan nggak terasa.

Waktunya pulang kantor bukannya langsung kerumah malah mabuk-mabukan. Kayak gini nih jadinya tidur di pinggir jalan nggak terasa.

6
‘Mas, mas...bangun mas. Dicariin emaknya tuh di stand siaran !’.

‘Mas, mas...bangun mas. Dicariin emaknya tuh di stand siaran !’.

7
Astaga kek, ingat umur. Gunakan waktu yang tersisa untuk berbuat baik dan mendekatkan diri pada Tuhan, bukan mabuk-mabukan.

Astaga kek, ingat umur. Gunakan waktu yang tersisa untuk berbuat baik dan mendekatkan diri pada Tuhan, bukan mabuk-mabukan.

8
Itu baju istrinya ngapain dipakai juga?. Waduh, eling Pak !.

Nah, itu dia Pulsker sisi lain dari perilaku warga Jepang dibalik gemerlapnya negeri sakura. Jangan sampai deh kalian mabuk berat kayak gitu, apalagi sampai tidur sembarangan.

Itu baju istrinya ngapain dipakai juga?. Waduh, eling Pak !. Nah, itu dia Pulsker sisi lain dari perilaku warga Jepang dibalik gemerlapnya negeri sakura. Jangan sampai deh kalian mabuk berat kayak gitu, apalagi sampai tidur sembarangan.