9 Modifikasi Mobil Teraneh yang Pernah Ada
Loading...

Buat kamu pecinta dunia otomotif, modifikasi adalah salah satu hal yang pasti kalian lakukan. Selain membuat motor atau mobil menjadi keren dan jadi pusat perhatian, modifikasi juga membuat si empunya kendaraan menjadi puas dengan hasilnya. Bener nggak?

 

Seperti beberapa mobil berikut ini Pulsker, tapi bukannya dimodif mendi gaya atau sporty, kumpulan mobil ini malah dimodifikasi dengan gaya yang super nyeleneh. Penasaran seperti apa wujudnya? Dilansir dari today.line.me, semoga bisa menginspirasimu ya, Pulsker!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Mobil burger

Melihat mobil ini malah bikin kita lapar ya, Pulsker. Karena bentuknya mirip banget sama burger dan lengkap dengan sayurannya.

Mobil burger Melihat mobil ini malah bikin kita lapar ya, Pulsker. Karena bentuknya mirip banget sama burger dan lengkap dengan sayurannya.
Advertisements

2
Mobil pemanggang roti

Nggak kalah dengan mobil burger, inilah mobil pemanggang roti. Kira-kira yang punya mobil terinspirasi dari mana ya menciptakan mobil ini?

Mobil pemanggang roti Nggak kalah dengan mobil burger, inilah mobil pemanggang roti. Kira-kira yang punya mobil terinspirasi dari mana ya menciptakan mobil ini?

3
Mobil sepatu

Walaupun agak aneh, tapi buat kamu yang gemar mengoleksi sepatu dan pecinta otomotif, boleh nih bikin modifikasi kaya gini.

Mobil sepatu Walaupun agak aneh, tapi buat kamu yang gemar mengoleksi sepatu dan pecinta otomotif, boleh nih bikin modifikasi kaya gini.

4
Mobil dua sisi

Kalau kamu melihat mobil ini, pasti langsung bingung kan mana yang bagian depan?

Mobil dua sisi Kalau kamu melihat mobil ini, pasti langsung bingung kan mana yang bagian depan?

5
Mobil terbalik

Sepintas melihat mobil ini seperti mobil yang terbalik. Memang sih, tapi mobil cuma modifnya aja kok yang terbalik.

Mobil terbalik Sepintas melihat mobil ini seperti mobil yang terbalik. Memang sih, tapi mobil cuma modifnya aja kok yang terbalik.

6
Mobil kamuflase

Jika mobil ini diparkir di lapangan Golf, kamu pasti sulit membedakan antara rumput atau mobil.

Mobil kamuflase Jika mobil ini diparkir di lapangan Golf, kamu pasti sulit membedakan antara rumput atau mobil.

7
Mobil kelinci

Bisa dipastikan pemilik mobil VW Beetle adalah pecinta kelinci. Pasalnya, mobil ini dimodif dengan bulu kelinci lengkap dengan mata, telinga dan kumisnya.

Mobil kelinci Bisa dipastikan pemilik mobil VW Beetle adalah pecinta kelinci. Pasalnya, mobil ini dimodif dengan bulu kelinci lengkap dengan mata, telinga dan kumisnya.

8
Mobil atau motor?

Kayanya dua-duanya deh, soalnya mobil dan motor ini bersatu dalam satu tubuh. Yang jelas kalau hujan jadi nggak repot berteduh lagi lah ya..

Mobil atau motor? Kayanya dua-duanya deh, soalnya mobil dan motor ini bersatu dalam satu tubuh. Yang jelas kalau hujan jadi nggak repot berteduh lagi lah ya..

9
Mobil Kucing

Kalau tadi ada kelinci, yang satu ini konsepnya adalah mobil kucing. Dari bentuk dan catnya dibuat mirip dengan kucing. Yea or nay?

Mobil Kucing Kalau tadi ada kelinci, yang satu ini konsepnya adalah mobil kucing. Dari bentuk dan catnya dibuat mirip dengan kucing. Yea or nay?