Eits...Jangan Salah, ’Perut Buncit’ yang Kamu Liat Ini Adalah Tas Pinggang Lho
Loading...

Perut buncit terkadang selalu akrab bagi kita, khususnya bagi para kaum pria. Perut yang membuncit alias tambun ini disebabkan oleh banyak faktor. Seperti minum bir, kurang olahraga dan faktor usia. Namun, perut buncit tidaklah selalu identik dengan penampilan yang kurang machoatau pemalas.

 

Bagi seorang seniman asal London bernama Albert Pukies perut buncit adalah inspirasinya dalam membuat karya. Dari situlah tercetus ide untuk membuat tas pinggang yang menyerupai perut buncit keren. Tas pinggang tersebut lantas dinamainya dengan DadBag. Kayak gimana sih bentuk tas lucu ini?. Simak nih ulasannya yang dirangkum dari Bored Panda.

1
Albert memberi nama DadBag karena rindu pada sosok ayahnya Pulsker. Dia ingin melihat ayahnya dengan perut tambun seperti para ayah kebanyakan. Namun, dia juga khawatir dengan kondisi kesehatan sang ayah.

Albert memberi nama DadBag karena rindu pada sosok ayahnya Pulsker. Dia ingin melihat ayahnya dengan perut tambun seperti para ayah kebanyakan. Namun, dia juga khawatir dengan kondisi kesehatan sang ayah.
Advertisements

2
Lantas, Albert menemukan solusinya yakni membuat tas pinggang yang dibikin semirip mungkin dengan perut buncit pada umumnya.

Lantas, Albert menemukan solusinya yakni membuat tas pinggang yang dibikin semirip mungkin dengan perut buncit pada umumnya.

3
Dengan begitu, rasa rindu Albert pada sang ayah sedikit terobati Pulsker. Tiap kali rindu, dia selalu mengenakan tas pinggang tersebut.

Dengan begitu, rasa rindu Albert pada sang ayah sedikit terobati Pulsker. Tiap kali rindu, dia selalu mengenakan tas pinggang tersebut.

4
DadBag nggak cuma cocok dipakai para kaum adam aja Pulsker. Bahkan para wanita dan anak-anak pun bisa menggunakannya lho.

DadBag nggak cuma cocok dipakai para kaum adam aja Pulsker. Bahkan para wanita dan anak-anak pun bisa menggunakannya lho.

5
Ukuran tas ini sendiri lumayan besar lho. Bisa untuk menyimpan benda-benda berharga seperti dompet, gadget, dan lainnya.

Ukuran tas ini sendiri lumayan besar lho. Bisa untuk menyimpan benda-benda berharga seperti dompet, gadget, dan lainnya.

6
Bisa juga untuk menyimpan botol atau kaleng minuman saat berolahraga dan beraktivitas di luar rumah. Tinggal buka lalu ambil deh.

Bisa juga untuk menyimpan botol atau kaleng minuman saat berolahraga dan beraktivitas di luar rumah. Tinggal buka lalu ambil deh.

7
Ternyata DadBag didesain dengan banyak pilihan lho Pulsker. Jadi bisa disesuaikan mana yang cocok dan pas buat kita. Tapi sayangnya nih, Albert mengaku belum memproduksinya secara massal untuk umum.

Namun, Albert sedang membicarakannya dengan produsen tas untuk diproduksi secara massal nantinya. So, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya ya Pulsker. Berminat memilikinya?.

Ternyata DadBag didesain dengan banyak pilihan lho Pulsker. Jadi bisa disesuaikan mana yang cocok dan pas buat kita. Tapi sayangnya nih, Albert mengaku belum memproduksinya secara massal untuk umum. Namun, Albert sedang membicarakannya dengan produsen tas untuk diproduksi secara massal nantinya. So, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya ya Pulsker. Berminat memilikinya?.