7 Meme Pocong yang Membuatmu Nggak Bisa Tidur Semalaman
Loading...

Hantu di Indonesia memang banyak jenis dan ragamnya, yang paling terkenal diantaranya adalah sosok pocong. Menurut mitos dan kepercayaan masyarakat nih, pocong adalah sosok hantu yang lupa dilepas tali ujung kepala jenazahnya. Dia pun bangkit dari kubur untuk meminta tolong orang lain melepas ikatan tersebut.

 

Hampir di seluruh daerah nusantara ada sosok pocong ini. Bahkan pocong sendiri sempat dibikinin film layar lebar lho. Coba kalian perhatikan, ada banyak film yang berjudul pocong?. Nggak cuma itu, netizen juga membuat meme tentang hantu ini. Berani liat kayak gimana memenya?. Berikut diantaranya yang dilansir dari Brilio.net.

1
Mikirin kangen mantan tiba-tiba yang nongol di pikiran atau dihadapan kalian malah sosok beginian.

Mikirin kangen mantan tiba-tiba yang nongol di pikiran atau dihadapan kalian malah sosok beginian.
Advertisements

2
Pocong pun punya hari kemerdekaan sendiri di alamnya sana. Mereka juga memperingatinya dengan lomba-lomba.

Pocong pun punya hari kemerdekaan sendiri di alamnya sana. Mereka juga memperingatinya dengan lomba-lomba.

3
“ Bang, anterin kita nonton konser dong Bang...bosen di kuburan terus, sepi ! “

“ Bang, anterin kita nonton konser dong Bang...bosen di kuburan terus, sepi ! “

4
Buat kalian yang masih takut sendirian ke kamar mandi tengah malam, sekarang ada yang nemenin tuh.

Buat kalian yang masih takut sendirian ke kamar mandi tengah malam, sekarang ada yang nemenin tuh.

5
Pas lagi malam jumat, tengah malam kebangun dan yang ada di samping kalian adalah sosok om pocong. Hiii, ngeri kan?.

Pas lagi malam jumat, tengah malam kebangun dan yang ada di samping kalian adalah sosok om pocong. Hiii, ngeri kan?.

6
Kasian banget ya nasib pocong satu ini Pulsker. Ada yang bisa bantuin dia buat bangun nggak nih?.

Kasian banget ya nasib pocong satu ini Pulsker. Ada yang bisa bantuin dia buat bangun nggak nih?.

7
Widiiih, galak amat Bang?. Kita beli sendiri kok, beneran !.

Widiiih, galak amat Bang?. Kita beli sendiri kok, beneran !.

8
Hati-hati Pulsker, kalau perasaan kalian ada yang mengganjal jangan-jangan ada sosok yang lagi mengawasimu di jendela.

Hmm, nyeremin juga ya keberadaan mereka. Yakin, kamu berani tidur sendirian malam ini di kamar kost mu dengan kondisi gelap-gelapan?. Hiiii....!

Hati-hati Pulsker, kalau perasaan kalian ada yang mengganjal jangan-jangan ada sosok yang lagi mengawasimu di jendela. Hmm, nyeremin juga ya keberadaan mereka. Yakin, kamu berani tidur sendirian malam ini di kamar kost mu dengan kondisi gelap-gelapan?. Hiiii....!