Ekspresi Lucu Atlet Tenis Meja Saat Bertanding yang Tertangkap Kamera
Loading...

Tenis meja adalah salah satu olahraga yang banyak digemari di dunia. Hampir di tiap gelaran ajang olahraga, cabang ini nggak luput dari daftar. Di beberapa negara, tenis meja dikenal dengan nama pingpong. Dan tiap tahun selalu bermunculan atlet baru yang berprestasi lahir dari olahraga ini.

 

Para atlet tersebut dengan gigih berlatih dengan disiplin demi sebuah prestasi. Hal ini terlihat dari kerja keras dan ekspresi wajah gigih mereka saat bertanding. Namun, tak jarang jika wajah atlet tersebut juga nampak lucu Pulsker. Seperti yang tertangkap kamera para fotografer berikut ini nih dirangkum dari sumber Bajiroo.com

1
Wajah atlet yang nampak histeris saat memukul bola. Jangan-jangan dia phobia sama bola tenis meja tuh.

Wajah atlet yang nampak histeris saat memukul bola. Jangan-jangan dia phobia sama bola tenis meja tuh.
Advertisements

2
Geli-geli gimana gitu pas ngeliat bolanya mendekat. Dipukul nggak yaa?.

Geli-geli gimana gitu pas ngeliat bolanya mendekat. Dipukul nggak yaa?.

3
Sebelum di smash, bola kudu diperhatiin dulu Pulsker. Kali aja ada sesuatu di bola tersebut.

Sebelum di smash, bola kudu diperhatiin dulu Pulsker. Kali aja ada sesuatu di bola tersebut.

4
Wah, semangat terus ya nek main tenis mejanya. Ini nih buat penyemangat yang muda-muda biar gemar olahraga.

Wah, semangat terus ya nek main tenis mejanya. Ini nih buat penyemangat yang muda-muda biar gemar olahraga.

5
Gregetan banget ya Pak pengen nabok bolanya?. Awas kalau kena nih bola !.

Gregetan banget ya Pak pengen nabok bolanya?. Awas kalau kena nih bola !.

6
Itu muka kenapa mas sampai kayak gitu?. Ada nyamuk lewat ya?.

Itu muka kenapa mas sampai kayak gitu?. Ada nyamuk lewat ya?.

7
‘ Ayo nak, kemarilah...mendekatlah sebelum akhirnya nanti lo bakalan gue tabok ! ‘.

Lucu-lucu banget ya Pulsker ekspresi para atlet tenis meja ini. Mereka emang nggak peduli sama ekspresi wajah demi sebuah prestasi. Tapi ingat, ada fotografer yang siap sedia membidik gerak-gerik dan ekspresi wajah sang atlet di lapangan.

‘ Ayo nak, kemarilah...mendekatlah sebelum akhirnya nanti lo bakalan gue tabok ! ‘. Lucu-lucu banget ya Pulsker ekspresi para atlet tenis meja ini. Mereka emang nggak peduli sama ekspresi wajah demi sebuah prestasi. Tapi ingat, ada fotografer yang siap sedia membidik gerak-gerik dan ekspresi wajah sang atlet di lapangan.