9 Trik Ampuh Paling Gokil Biar Sandal Jepit Nggak Hilang atau Tertukar
Loading...

Sebagai salah satu bagian tubuh yang paling penting, kaki memerlukan pelindung untuk berjalan atau melakukan aktivitas sehari-hari. Pelindung tersebut salah satunya adalah sandal jepit Pulsker. Walaupun sering dipandang sebelah mata nih, ternyata sandal jepit memiliki banyak manfaat bagi pemakainya.

 

Namun, acapkali terkadang sandal jepit kesayangan kita hilang atau tertukar dengan milik orang lain saat di masjid atau tempat lainnya. Kesel kan pastinya Pulsker?. Nah, berikut ada trik ampuh paling gokil biar sandal jepit kesayangan nggak hilang atau tertukar lagi. Ini dia diantaranya yang dirangkum dari Yukepo.com, Brilio.net dan sumber lainnya.

 

1
Kalian bisa menggunakan kunci ganda yang biasanya dipasang di motor Pulsker. Kalau masih hilang, yang nyuri untung banyak selain dapat sandal juga dapat kunci.

Kalian bisa menggunakan kunci ganda yang biasanya dipasang di motor Pulsker. Kalau masih hilang, yang nyuri untung banyak selain dapat sandal juga dapat kunci.
Advertisements

2
Bisa juga dengan memberi nama orang-orang penting kayak gini. Yang mau nyuri bakalan mikir dua kali buat berurusan sama orang penting.

Bisa juga dengan memberi nama orang-orang penting kayak gini. Yang mau nyuri bakalan mikir dua kali buat berurusan sama orang penting.

3
Ya, sayang sandal sih boleh tapi nggak segitunya juga kali sampai dibawa. Ingat, urusan ibadah lebih penting ketimbang sandal jepit.

Ya, sayang sandal sih boleh tapi nggak segitunya juga kali sampai dibawa. Ingat, urusan ibadah lebih penting ketimbang sandal jepit.

4
Ada yang berani pakai sandal terapi dari kulit durian ini?.

Ada yang berani pakai sandal terapi dari kulit durian ini?.

5
Yang ini namanya pengamanan ekstra ketat Pulsker. Nggak cuma sepedanya aja yang dikunci, sandal kesayangan juga.

Yang ini namanya pengamanan ekstra ketat Pulsker. Nggak cuma sepedanya aja yang dikunci, sandal kesayangan juga.

6
Menasehati orang lebih baik sebelum mereka mencegah perbuatan tercela, termasuk nyolong sandal.

Menasehati orang lebih baik sebelum mereka mencegah perbuatan tercela, termasuk nyolong sandal.

7
Nah, kalau tadi ada nama orang penting ada pula lho yang memakai nama petinggi instansi negara. Tujuannya sih sama, biar makin aman.

Nah, kalau tadi ada nama orang penting ada pula lho yang memakai nama petinggi instansi negara. Tujuannya sih sama, biar makin aman.

8
Duh, boro-boro nyolong. Ngeliat sandal jepitnya kayak gini aja udah bikin hati si pelaku trenyuh dan nggak tega buat ngambil.

Duh, boro-boro nyolong. Ngeliat sandal jepitnya kayak gini aja udah bikin hati si pelaku trenyuh dan nggak tega buat ngambil.

9
Kalau nasehat, ditulis pakai nama orang penting nggak mempan. Pakai cara terakhir kayak gini Pulsker. Walaupun bernada ancaman, tapi lumayan ampuh biar tetap aman.

Itulah Pulsker beberapa trik ampuh supaya sandal kita nggak hilang atau tertukar. Terutama saat kita di masjid atau tempat lainnya. Tertarik mencoba juga?.

Kalau nasehat, ditulis pakai nama orang penting nggak mempan. Pakai cara terakhir kayak gini Pulsker. Walaupun bernada ancaman, tapi lumayan ampuh biar tetap aman. Itulah Pulsker beberapa trik ampuh supaya sandal kita nggak hilang atau tertukar. Terutama saat kita di masjid atau tempat lainnya. Tertarik mencoba juga?.