Kumpulan Foto Editan Gokil Bareng Buaya, Buaya Darat Ada Nggak Tuh?
Loading...

Di dunia ini terdapat banyak jenis hewan Pulsker. Baik yang hidup di darat, di air maupun di udara. Bahkan ada dua hewan yang hidup di dua alam sekaligus seperti di darat dan di air. Hewan ini disebut dengan hewan amphibi. Dalam dunia hewan amphibi pun dikenal hewan yang buas dan hewan yang dapat dijinakkan.

 

Salah satu hewan buas tersebut adalah buaya Pulsker. Dengan gigi tajam dan kulit serta ekor yang siap menghempas siapa saja, buaya jadi hewan paling ditakuti. Namun, di tangan seorang kreator meme dan master photoshop keganasan buaya seolah hilang seketika setelah fotonya diedit. Kayak gini nih hasilnya, seperti yang dilansir dari sumber Bajiroo.com.

1
Hati-hati nih kalian yang suka melintas di jalanan berlubang. Karena ditengah jalanan yang berlubang dan ada genangan airnya seekor buaya bisa muncul Pulsker.

Hati-hati nih kalian yang suka melintas di jalanan berlubang. Karena ditengah jalanan yang berlubang dan ada genangan airnya seekor buaya bisa muncul Pulsker.
Advertisements

2
Untung buayanya cuma patung, kalau beneran nggak bisa dibayangin deh apa yang terjadi selanjutnya sama adik kecil ini.

Untung buayanya cuma patung, kalau beneran nggak bisa dibayangin deh apa yang terjadi selanjutnya sama adik kecil ini.

3
Mumpung si buaya lagi lapar, jangan coba-coba mendekat kalau nggak pengen disantap habis-habisan sama si buayanya.

Mumpung si buaya lagi lapar, jangan coba-coba mendekat kalau nggak pengen disantap habis-habisan sama si buayanya.

4
Waduh, kenapa tuh si anak buayanya kok sampai lompat-lompat kayak gitu diatas air?.

Waduh, kenapa tuh si anak buayanya kok sampai lompat-lompat kayak gitu diatas air?.

5
Karena memelihara dan naik kuda terlalu mainstream, anak ini memilih untuk naik buaya. Duh, kena kibasan ekornya bisa terpelanting tuh anak.

Karena memelihara dan naik kuda terlalu mainstream, anak ini memilih untuk naik buaya. Duh, kena kibasan ekornya bisa terpelanting tuh anak.

6
Maunya si ikan lompat ke arah yang lebih baik, eh malah jatuh ke arah yang salah. Apes banget deh.

Maunya si ikan lompat ke arah yang lebih baik, eh malah jatuh ke arah yang salah. Apes banget deh.

7
Wah, ternyata ini yang bikin macet panjang?. Ada dua ekor biawak rebutan pacar kelahi ditengah jalan raya.

Wah, ternyata ini yang bikin macet panjang?. Ada dua ekor biawak rebutan pacar kelahi ditengah jalan raya.

8
Dan sosok yang mereka rebutin ternyata udah nikah sama buaya lain. Dasar buaya nih, suka nikung gebetan temen.

Dan sosok yang mereka rebutin ternyata udah nikah sama buaya lain. Dasar buaya nih, suka nikung gebetan temen.

9
Kayak gini jadinya makhluk hybrid hasil perkawinan silang antara buaya dan bebek.

Kayak gini jadinya makhluk hybrid hasil perkawinan silang antara buaya dan bebek.

10
Anak buaya yang baru menetas dari telur emang lucu dan pengen ngelus. Tapi pas ketahuan induknya, cepet-cepet deh buat lari kalau pengen selamat.

Walaupun nampak lucu dalam foto-foto ini bukan berarti buaya aslinya itu lucu. Mereka tetaplah hewan buas. Jadi, berhati-hatilah sama yang namanya buaya. Dan buaya ini juga banyak lho disekitar kita. Ups !.

Anak buaya yang baru menetas dari telur emang lucu dan pengen ngelus. Tapi pas ketahuan induknya, cepet-cepet deh buat lari kalau pengen selamat. Walaupun nampak lucu dalam foto-foto ini bukan berarti buaya aslinya itu lucu. Mereka tetaplah hewan buas. Jadi, berhati-hatilah sama yang namanya buaya. Dan buaya ini juga banyak lho disekitar kita. Ups !.