Uniknya Naruto Kalau Dijadikan Meme dan Produk Barang Kebutuhan, Kreatif Banget
Loading...

Pecinta manga dan anime tentunya sudah nggak asing lagi sama kisah Naruto. Berkisah tentang pertarungan antar klan ninja, penuh aksi dan jalan cerita yang menarik. Bagi para pecinta komik, kehadirannya sangat ditunggu-tunggu di tiap volumenya. Pun demikian juga dengan pecinta animenya, nggak boleh kelewat satu episode sekalipun.

 

Nggak cuma itu Pulsker, kehadiran Naruto juga memberi inspirasi tersendiri bagi para pelaku usaha kecil. Yaitu dengan memberi nama usaha dengan embel-embel Naruto, dapat mendongkrak omset penjualan. Bagi netizen yang suka membuat meme nih, Naruto juga jadi inspirasi. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Brilio.net.

1
Kini, semua orang bisa beli jurus Naruto dalam kemasan Pulsker. Selain itu juga bisa untuk menyuburkan tanaman.

Kini, semua orang bisa beli jurus Naruto dalam kemasan Pulsker. Selain itu juga bisa untuk menyuburkan tanaman.
Advertisements

2
Keluarga Naruto di kampung bukanlah keturunan dari klan ninja lho. Malahan jadi penjual ketoprak nih.

Keluarga Naruto di kampung bukanlah keturunan dari klan ninja lho. Malahan jadi penjual ketoprak nih.

3
Bisnis sampingan Naruto pun banyak dan ada dimana-mana. Salah satunya adalah membuka depo pengisian air minum.

Bisnis sampingan Naruto pun banyak dan ada dimana-mana. Salah satunya adalah membuka depo pengisian air minum.

4
Hmm, kalau kalian penggemar berat Naruto pasti tau dan bisa mengartikan maksud gambar ini ya?.

Hmm, kalau kalian penggemar berat Naruto pasti tau dan bisa mengartikan maksud gambar ini ya?.

5
Ya, daripada nanti pas udah di dalam mall kebelet terus tiba-tiba nggak nemu toilet kan bisa kacau. Masa mau ngompol?.

Ya, daripada nanti pas udah di dalam mall kebelet terus tiba-tiba nggak nemu toilet kan bisa kacau. Masa mau ngompol?.

6
Waduh, rombongan ninja dari mana nih pada bawa motor semua?. Pasti banyak orang yang pada minggir pas mereka lewat.

Waduh, rombongan ninja dari mana nih pada bawa motor semua?. Pasti banyak orang yang pada minggir pas mereka lewat.

7
Nggak selamanya jadi ninja itu enak, seiring berjalannya usia kemampuan juga menurun. Lumayan usaha produsen beras buat nambah penghasilan anak istri.

Nggak selamanya jadi ninja itu enak, seiring berjalannya usia kemampuan juga menurun. Lumayan usaha produsen beras buat nambah penghasilan anak istri.

8
Tuh kan, dibilang juga apa. Usaha Naruto itu banyak Pulsker. Selain depo air isi ulang, produsen beras, dia punya saha jual bakso bakar keliling.

Wah, emang deh Naruto ternyata ninja yang unik sekaligus hebat ya?. Bisa menginspirasi semua orang untuk berwirausaha dengan menggunakan namanya.

Tuh kan, dibilang juga apa. Usaha Naruto itu banyak Pulsker. Selain depo air isi ulang, produsen beras, dia punya saha jual bakso bakar keliling. Wah, emang deh Naruto ternyata ninja yang unik sekaligus hebat ya?. Bisa menginspirasi semua orang untuk berwirausaha dengan menggunakan namanya.